Pamer Foto Bertelanjang Dada Usai Selancar Selama 6 Jam, Perut Buncit Hamish Daud Jadi Sorotan
Instagram/hamishdw
Selebriti

Unggahan foto Hamish Daud tengah bersantai menyantap kentang goreng bersama teman-temannya usai berselancar ini sukses mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Pasangan Hamish Daud dan Raisa saat ini tengah menanti kehadiran sang buah cinta yang pertama. Belum lama ini, Hamish mengajak Raisa babymoon menonton MotoGP di Malaysia hingga mengunjungi Disneyland Tokyo, Jepang.

Selain aktif membahagiakan sang istri dalam masa kehamilannya, Hamish juga masih menyempatkan waktu untuk berselancar. Hal ini diketahui dari unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (14/11). Dalam foto tersebut, Hamish bersama dua teman laki-lakinya tengah bersantai menyantap french fries yang terhidang di meja.

Nampak bertelanjang dada bersama teman-temannya, Hamish malah terlihat tengah mengucek matanya. Sementara itu, dua teman-temannya tampak memamerkan senyum lebar ke arah kamera.

Bersama dengan potret itu, Hamish mengabarkan bahwa ia usai berselancar selama 6 jam. "6 hour surf & french fries with these two legends (6 jam berselancar dan kentang goreng dengan dua legenda ini)" tulis Hamish di keterangan fotonya.

Unggahan Hamish ini ramai dikomentari warganet. Beberapa netter malah menyoroti perut Hamish yang terlihat buncit. Sementara itu, netter lain juga menyebut wajar bila Hamish menjadi gemuk, pasalnya sudah menikah.

"Yg hamil kan bininya kenapa jd dia yg ndud," tulis akun @laili***. "Bang hamish gendutan bahagia ya...tp perutnya jgn pe buncit ya...," sambung akun @kahi***.

"Pak hamish mulai menggendut," komentar akun @septiana***. "Memang kalo orang udah nikah gendut badannya," tambah akun @fahrezi***.



(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru