Soal Prediksi E'Dawn Jadi Solois Usai Tinggalkan Pentagon, Begini Pendapat Para Ahli
Instagram/hyunah_aa
Musik

Ada yang memberikan dukungan namun banyak pula yang merasa tak akan mudah bagi E'Dawn menjadi solois.

WowKeren - E'Dawn kini menjadi idol tanpa agensi. Kekasih HyunA itu pada Rabu (14/11) itu diumumkan telah resmi meninggalkan Cube Entertainment begitu juga dengan grup Pentagon.

Tanpa agensi dan grup, banyak yang memprediksi jika E'Dawn akan kembali memulai dari awal sebagai solois. Tapi apakah nantinya idol kelahiran tahun 1994 itu akan bisa sesukses kekasihnya?

Belum lama ini, para ahli mengungkapkan pendapatnya terkait prediksi E'Dawn bakal debut sebagai solois. Menariknya, para ahli itu rupanya punya pendapat berbeda. Ada yang memberikan dukungan namun banyak pula yang merasa tak akan mudah bagi E'Dawn menjadi solois.

"E'Dawn adalah rapper utama Pentagon. Kemampuan rappernya gak buruk untuk seorang idol dan penampilannya di Pentagon yang terbaik. Kemampuannya menulis lagu juga gak buruk. Dia masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan," ungkap seorang ahli.


"Kurasa dia memerlukan waktu untuk bisa promosi sebagai solois atau bergabung di grup lain. Dia juga perlu kesempatan untuk mengumpulkan fandomnya yang terpisah. Itu gak akan muda untuknya terbang sebagai solois kalau tak diberi titik balik atau kesempatan seperti program audisi, variety show dan lainnya. Juga penting baginya menemukan agensi atau pendukung yang bisa membantunya," imbuh ahli lain.

"Pertama, ini gak akan mudah baginya menemukan agensi untuk bekerja sama. Ada banyak publik yang mendukungnya tapi dalam pandangan agensi, dia telah melakukan tindakan yang merugikan agensi lamanya. Tidak mudah memutuskan untuk bekerja sama dengannya," sambung ahli lain.

"Dengan mengungkap hubungannya dengan HyunA, E'Dawn kehilangan fans tapi mendapat perhatian publik. Dia baru membuka Instagram dan sudah meraih 616 ribu pengikut karena berbagai aktifitas dengan HyunA. Tapi mereka bukan fans setia E'Dawn. Saat ini, fandomnya sepertinya lebih banyak di Jepang dan luar negeri. Gak akan mudah baginya untuk segera merencanakan sesuatu di dalam negeri," pungkas ahli lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait