Go Public, Channing Tatum Unggah Foto Jessie J di Akun Instagramnya
Instagram/channingtatum
Selebriti

Dalam unggahannya, Channing memuji Jessie yang mencurahkan segala perasaannya saat menggelar konser di London.

WowKeren - Kabar mengenai hubungan asmara antara Channing Tatum dan Jessie J memang santer terdengar belakangan ini. Namun sebelumnya belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak terkait rumor tersebut.

Sekian lama bungkam, kini Channing seolah ingin mengonfirmasi rumor tentang kedekatannya dengan sang musisi melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, aktor tampan tersebut mengunggapkan kekagumannya pada Jessie yang tengah tampil dalam sebuah konser.

Dilansir Fox News pada Kamis (15/11), Channing diketahui menghadiri konser Jessie di New Jersey beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Channing mengunggah sebuah foto yang menampilkan suasana panggung tempat Jessie bernyanyi. Dalam keterangan unggahannya, aktor berusia 38 tahun ini mengatakan bahwa para penonton sangat beruntung lantaran Jessie benar-benar mencurahkan segala perasaannya dalam konser itu.

"Wanita ini baru saja mencurahkan isi hatinya di panggung Royal Albert Hall. Siapapun yang ada di sana menyaksikan sesuatu yang spesial. Wow," tulis Channing pada kolom caption.

Dalam konser tersebut, Jessie sempat mengungkapkan sebuah cerita personal di hidupnya. Pelantun "Flashlight" itu mengatakan kepada para penggemar mengenai dirinya yang tidak subur alias tidak bisa memiliki keturunan. "Jadi empat tahun lalu, aku diberi tahu bahwa aku tidak bisa punya anak, dan itu tidak apa-apa. Aku akan punya anak-anak, percayalah padaku," ungkap Jessie di atas panggung.

"Dan aku tidak meminta kalian untuk bersimpati, aku adalah satu dari jutaan wanita, dan pria, yang melewati ini dan akan melewati ini, dan itu tidak bisa menjadi sesuatu yang mendefinisi kami," imbuhnya yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari penonton.

Di sisi lain, rumor kencan antara Channing dan Jessie sendiri pertama kali berhembus saat keduanya menghabiskan akhir pekan bersama di Seattle, Washington, berselang beberapa bulan pasca sang aktor bercerai dari Jenna Dewan. Menurut seorang sumber, saat itu Channing dan Jessie makan siang di sebuah restoran Henry's Tavern bersama beberapa kawan. Mereka terlihat sangat dekat, namun tak mengundang banyak perhatian.

Sementara itu, Channing dan Jenna sendiri diketahui telah berpisah sejak awal bulan April lalu. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh sang aktor melalui pernyataan resmi di akun media sosial miliknya.

Dalam pernyataan tersebut, pasangan ini berjanji akan tetap menjalin hubungan baik meskipun telah berpisah karena masih saling mencintai. Keduanya juga menegaskan akan tetap berperan sebagai orangtua yang baik untuk putri semata wayang mereka, Everly.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait