Foto Kecil Disandingkan, Netter Lagi-Lagi Takjub Lihat Kemiripan Verrell dengan Adik Angkat
Selebriti

Banyak bikin netter takjub, lihat miripnya Verrell Bramasta dan sang adik angkat dalam foto berikut ini.

WowKeren - Venna Melinda memutuskan untuk mengadopsi bayi perempuan cantik pada September 2016 lalu. Tak main-main, Venna langsung mengurus hak asuh atas bayi yang diberi nama Vania Athabina tersebut dan berhasil mendapatkannya sekitar tahun 2017. Kini Vania pun sudah tinggal bersama Venna dan kedua anak kandungnya, Verrell Bramasta dan Athalla.

Meski berstatus sebagai saudara angkat, namun kemiripan wajah Vania dan Verrell seringkali mencuri perhatian netter. Salah satunya dalam foto yang diunggah oleh akun fanbae @vaniaaddict_official24 baru-baru ini. Dimana akun tersebut menyandingkan foto kecil Verrell dengan sang adik angkat.

Verrell kecil terlihat lucu memakai stelan jas yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi dalam foto kecilnya. Sementara Vania memamerkan senyum mungilnya dalam postingan tersebut. Perbandingan foto masa kecil Verrell dan Vania ini pun langsung diserbu oleh netter di media sosial. Banyak netter yang menyebut mereka mirip.

Saking miripnya, sejumlah netter menganggap Verrell kembar dengan Vania. "Mirip bangett subhanallah," kata netter. "Sangattttt...identik," seru yang lain. "Miripppp banget . Itu lah Allah selalu memberikan yg Terbaik buat keluarga @vennamelindareal," tulis lainnya. "Mirip banget...kembar," tutur netter lain. "Waw....kembaran tuh....masya Allah," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru