Rampungkan Syuting 'Stranger Things', Millie Bobby Brown Menangis Tersedu
Instagram/milliebobbybrown
TV

Akibat Millie yang terlihat begitu emosional, banyak penggemar menduga jika 'Stranger Things' benar-benar berakhir di musim ketiga saja.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika "Strangers Things" menjadi salah satu serial tersukses yang dimiliki Netflix. Bahkan serial favorit para remaja tersebut berhasil menyabet sejumlah kemenangan dalam ajang penghargaan bergengsi.

"Stranger Things" sendiri kini telah memasuki musim ketiga. Dan belum lama ini, serial yang dibintangi oleh para aktor dan aktris remaja itu baru saja merampungkan proses syuting.

Millie Bobby Brown selaku pemeran utama dalam serial ini menandai proses syuting terakhir "Stranger Things" dengan membagikan sejumlah unggahan melalui akun Instagram miliknya. Namun dalam salah satu unggahannya, aktris berusia 14 tahun tersebut terlihat tak dapat menahan emosinya hingga menangis tersedu.

"Sudah kubilang," tulis Millie, menyertai unggahan berupa foto wajahnya yang sudah merah karena menangis berjam-jam. "Aku akan menangis sepanjang hari, asal kalian tahu."

Millie Bobby Brown menangisINFO

Instagram

Unggahan Millie ini pun menuai respon yang beragam dari penggemar. Melihat betapa emosionalnya gadis muda tersebut, banyak yang menduga jika "Stranger Things" akan benar-benar berakhir di musim ketiga saja. Apalagi mengingat bahwa hingga kini pihak Netflix belum memberikan konfirmasi pasti terkait adanya seri keempat dari serial tersebut.


Meski demikian, ada pula penggemar yang berpendapat kalau tangisan Millie diakibatkan rindu terhadap para sahabatnya di lokasi syuting. Pasalnya, tak lama setelahnya aktris cantik ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua lawan mainnya di "Stranger Things", yakni Sadie Sink dan Noah Schnapp dengan ekspresi wajah konyol. "Semuanya telah selesai," tulisnya pada keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

thats a wrap ♥️

A post shared by Millie Bobby Blue (@milliebobbybrown) on

Terlepas dari hal tersebut, para bintang "Stranger Things" kabarnya akan mendapatkan jumlah gaji yang signifikan dalam musim ketiga ini. Sebelumnya, ada kabar yang menyebut bahwa raksasa streaming tersebut memberikan kenaikan gaji yang cukup besar setelah negosiasi ulang. Bahkan sejumlah pemain disebut-sebut mendapatkan kenaikan gaji hingga 12 kali lipat dibandingkan sebelumnya.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa para pemain terbagi menjadi tiga tingkatan dalam hal gaji. Aktor dan aktris dewasa seperti Winona Ryder (Joyce) dan David Harbor (Jim Hopper) dilaporkan menghasilkan hingga USD 350 ribu (sekitar Rp 4,8 miliar) per episode. Sedangkan bintang muda seperti Finn Wolfhard (Mike), Gaten Matarazzo (Dustin), Caleb McLaughlin (Lucas) dan Noah Schnapp (Will) mendapatkan USD 250 ribu (sekitar Rp 3,43 miliar) per episode. Sementara itu, Natalia Dyer (Nancy), Charlie Heaton (Jonathan) dan Joe Keery (Steve) memperoleh USD 150 ribu (sekitar Rp 2 miliar) per episode.

Di sisi lain, nama Millie Bobby Brown (Eleven) justru tak terlihat dalam daftar tersebut. Meskipun tidak diketahui di tingkat mana ia berada, aktris muda ini diduga menegosiasikan kesepakatannya secara terpisah dari pemain lainnya. Sumber tersebut menambahkan bahwa aktris pemenang SAG Award itu nampaknya akan mendapatkan gaji di tingkat paling tinggi setara dengan pemeran dewasa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel