Ria Ricis Isyaratkan Pacaran, Fandi KDI Cemburu Berat ke Atta Halilintar?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Begini reaksi Fandi dan Ria Ricis ketika Raffi menyebut nama Atta Halilintar.

WowKeren - Baru-baru ini, Ria Ricis membuat publik penasaran terhadap hubungannya dengan finalis "Kontes Dangdut Indonesia", Fandi. Keduanya kerap tampil bersama di kanal YouTube milik Ricis.

Keduanya tampak bersama saat nge-vlog bareng di pernikahan Melody eks JKT48, hingga saat membuat parodi bareng. Kini, Ricis dan Fandi kembali tampil bersama dalam vlog milik Raffi Ahmad.

Vlog tersebut diunggah ke kanal YouTube "Rans Entertainment" pada 14 November 2018. Ricis diundang oleh Raffi dan Nagita Slavina menjadi bintang tamu dalam segmen Rans Cooking. Vlog ini berisi video behind the scene sebelum Rans Cooking dimulai.

Raffi pun menggoda Ricis dan Fandi terkait hubungan mereka berdua. Beberapa ucapan Ricis dan Fandi juga seakan menguatkan dugaan bahwa keduanya sudah pacaran.

"Ricis itu tipe lo ya?" tanya Raffi pada Fandi. Fandi pun tidak bisa menjawab dan hanya tersenyum.

Melihat hal itu, Ricis mengatakan hal yang mengejutkan. "Tanya dong, apa yang bikin dia suka, gitu," ujar Ricis pada Raffi.

Raffi langsung tertawa mendengar perkataan Ricis. "Ih, perasaan gue enggak nanya ke situ deh tadi," ucap Raffi sambil menertawakan Ricis.

Setelah itu, Ricis kembali memberi tanda bahwa mereka berdua telah pacaran. Saat ditanya Raffi mengapa ia merasa nyaman dengan Fandi, dara berusia 23 tahun ini sempat mengucapkan kata "sayang".


"Enggak tahu ya," jawab Ricis. "Enggak tahu kan karena perasaan sayang itu enggak butuh alasan."

Ricis juga sempat mengamini saat ditanya Gigi perihal rencana nikah dengan Fandi. Bukan hanya Ricis yang memberikan tanda-tanda bahwa mereka sudah pacaran. Fandi juga sempat dibuat cemburu saat Ricis dan Raffi membahas YouTuber Atta Halilintar.

Nama Atta muncul saat Raffi membahas nama anak yang inginkan Fandi. Raffi berkata bahwa Fandi ingin anak bernama Atta Bahruddin.

Mendengar nama Atta, Ricis langsung meloncat dari kursinya. Seperti yang diketahui, Ricis dan Atta pernah beberapa kali melakukan collab di kanal YouTube mereka. Melihat reaksi Ricis, Fandi hanya tersenyum kecil.

"Cemburu woi," ucap Raffi sambil menunjuk Fandi. "Ya wajarlah cemburu. Kalo lagi pacaran itu ya cemburu, tapi kalo udah suami istri enggak akan cemburu kok."

Di akhir video, Raffi pun menantang Atta untuk melakukan collab dengan Fandi. Raffi juga meminta Fandi menyampaikan apa yang ingin dikatakannya pada Atta. Ditodong Raffi, Fandi pun hanya bisa pasrah. Ia lalu memberi jawaban yang mengundang banyak tawa.

"Selamat buat 6,4 subscribers. Sukses buat Atta," ucap Fandi. "Intinya keren bangetlah Atta. Kayak Fandi kerennya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru