Lakukan Screening Pertama, 'Aquaman' Dipastikan Bakal Punya Adegan Mid Credit
Warner Bros Pictures
Film

Tak hanya mid-credit, 'Aquaman' juga bakal suguhkan dua adegan post-credit sekaligus.

WowKeren - "Aquaman" tentunya menjadi satu-satunya film DCEU yang dirilis tahun 2018 ini, kurang dari sebeluan sebelum perilisan, Warner Bros dan DC Films pun sudah menggelar proses screening tahap pertama untuk film yang dibintangi Jason Momoa tersebut.

Dilansir Comic Book pada Kamis (15/11), dari screening tersebut diketahui bahwa film "Aquaman" mendapatkan ulasan yang cukup positif, bahkan disebut-sebut mampu menjadi awal baru bagi DC setelah gagalnya film "Justice League". Tak hanya itu, "Aquaman" juga dipastikan menampilkan sebuah adegan mid-credit yang memberikan petunjuk tentang seri selanjutnya.

Selain mid-credit, "Aquaman" juga dipastikan memberikan dua adegan post-credit yang bisa dinantikan seperti film-film superhero lainnya. Film ini dilaporkan memiliki durasi sekitar 2 jam 20 menit. Namun tentunya, tidak ada bocoran terkait cuplikan credit scene tersebut. Namun banyak yang menduga akan ada adegan di mana Dr. Stephen Shin dan Black Manta dipersiapkan untuk manjadi villain yang lebih kejam di sekuel "Aquaman" selanjutnya.


Terlepas dari hal tersebut, "Aquaman" sendiri akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry (Jason Momoa) dengan saudara tirinya, Orm Marius (Patrick Wilson). Dimana Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.

Perjalanan Aquaman untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, ia harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti "pemberontakan" Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia.

Selain itu, film ini juga akan menyuguhkan akting dari aktor dan aktris ternama lain. Di antaranya adalah Nicole Kidman, Temuera Morrison, Djimon Hounsou, Yahya Abdul-Mateen II, Willem Dafoe, serta Dolph Lundgren. Disutradarai oleh James Wan, rencananya film ini akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru