Ji Suk Jin Unggah Foto Haha - Yoo Jae Seok Terima Hukuman 'Running Man', Netter Ribut
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Netter ribut karena mengira Ji Suk Jin melakukan spoiler episode.

WowKeren - "Running Man" memang selalu punya momen menarik di setiap episodenya. Salah satu yang paling dinantikan tentunya adalah ketika para member menjalani hukuman karena kalah.

Belum lama ini, Ji Suk Jin memposting foto ketika Haha dan Yoo Jae Seok mendapat hukuman "Running Man". Wajah kedua komedian itu terlihat dipenuhi oleh cream putih namun tetap tersenyum sumringah.

Foto postingan Ji Suk Jin itu terjadi saat syuting episode ke-423. Saat itu, "Running Man" kedatangan dua bintang tamu cantik yakni Lee Ha Na (tim Voice) dan Lim Soo Hyang (tim Face).

Haha dan Yoo Jae Seok sebenarnya bukan satu tim saat itu. Haha menjadi pemimpin tim Voice yang rela kalah demi menyelamatkan anggota timnya. Sedangkan Yoo Jae Seok merupakan member dengan uang paling sedikit di tim pemenang, Face.


Lihat postingan ini di Instagram

ㅋㅋ 생크림 벌칙 #유재석 #하하

Sebuah kiriman dibagikan oleh 지석진 (@jeeseokjin) pada

Postingan Ji Suk Jin rupanya memancing keributan netter. Banyak menyebut Ji Suk Jin membuat spoiler dengan memposting foto member penerima hukuman. Namun tak sedikit pula yang menjelaskan jika foto di atas adalah bagian dari episode lama.

"Spoiler!" tulis seorang netter. "Siapapun yang bilang ini spoiler, jelas gak nonton 'Running Man'. Ini jelas episode lama," imbuh netter lain. "Aku juga berpikir ini spoiler. Tapi aku ingat sudah nonton episode ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Running Man" episode terbaru akan kedatangan 4 bintang tamu cantik yakni Irene, Joy Red Velvet, Kang Han Na dan Seol In Ah. Episode ke-428 itu akan tayang pada 18 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait