E'Dawn Unggah Postingan Ini Usai Keluar dari Cube, HyunA Makin Berani Umbar 'Kemesraan'
News1
Selebriti

Selain mengunggah beberapa foto E'Dawn, HyunA juga membagikan video sang kekasih.

WowKeren - Rabu (14/11) kemarin, Cube Entertainment mengkonfirmasi kalau E'Dawn telah resmi meninggalkan agensi sekaligus grupnya, Pentagon. Dengan demikian, baik E'Dawn maupun HyunA kini sama-sama sudah hengkang dari agensi yang membesarkan mereka.

Di hari yang sama, E'Dawn mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya tepat setelah berita dirinya hengkang dari Cube dikonfirmasi. Pelantun "Shine" itu juga mengganti username akunnya dari @eeeeedawn menjadi @hyojong_1994.


Seolah merayakan hengkangnya dirinya dari Cube, E'Dawn mengunggah foto-foto di mana ia berpose ganteng berbalut sweter merah dan celana panjang kedodoran. Pemilik nama asli Kim Hyojong itu tak menuliskan caption apa pun pada postingannya.


Tak kalah HyunA juga ikut mengunggah postingan pada Rabu (13/11). Selain mengunggah beberapa foto E'Dawn, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga membagikan video sang kekasih yang tengah menaiki tangga bersama teman-temannya.



Dalam video tersebut, E'Dawn tampak mengenakan sweter merah seperti pada foto-foto yang ia unggah di Instagram. Menariknya, E'Dawn dan teman-temannya mengira kalau HyunA sedang mengambil foto mereka saat ia mengatakan kalau itu video dan bercanda dengan bilang mereka sedang syuting MV.

Sementara itu, HyunA dan E'Dawn mengungkapkan hubungan mereka awal Agustus lalu yang berujung pada reaksi keras Cube. Kini status keduanya sudah jelas setelah agensi yang juga menaungi BTOB dan CLC tersebut menyatakan kalau keduanya sudah hengkang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru