Kakak Cowok Akui Bangga Pada Sulli Meski Kerap Dikritik, Begini Kata Netter
Instagram
Selebriti

Kakak Sulli juga mengungkapkan kekhawatirannya melihat kondisi sang adik.

WowKeren - Sulli membintangi variety show bertajuk "Jinri's Store" yang menampilkan kehidupan sehari-harinya. Pada episode yang tayang hari ini, Kamis (15/11), Sulli bertemu kakak cowok kedua yang satu tahun lebih tua darinya, Choi Gunhee.

Jauh-jauh menempuh perjalanan dari Seoul ke Jeonju, Sulli menanyakan kabar terbaru Choi Gunhee saat mereka akhirnya bertemu. "Aku tidak percaya kau jadi juru masak. Aku harus segera mengunjungi restoranmu," kata Sulli.

"Aku juga tidak menyangka kalau aku akan mencari uang dengan cara memasak," kata Choi Gunhee. "Dan harus main ke restoranku. Aku tidak sesumbar ke orang-orang, tapi aku sangat bangga padamu. Itu bukan sesuatu yang harus aku sembunyikan dan pasti akan aneh kalau aku menyembunyikan rasa sayangku padamu."

Sulli dan sang kakak kemudian berbagi obrolan mendalam layaknya kakak beradik lainnya. Di sini, Choi Gunhee juga mengungkapkan kekhawatirannya saat melihat kondisi sang adik.


Sulli

Naver V Live

"Aku sangat kaget saat aku bertemu dia hari ini," kata Choi Gunhee. "Dia jadi kurus sekali. Jarak kami jauh karena dia tinggal di Seoul. Itulah kenapa aku kesal setiap kali mendengar berita buruk tentang Jinri. Selebriti itu bukan dewa. Aku tidak suka saat orang-orang membicarakannya seolah mereka mengenal dia. Kisahnya adalah kisahku dan kisahku adalah kisahnya. Dia adalah orang yang tidak bisa aku hilangkan dalam hidupku."

Perkataan Choi Gunhee tentang bagaimana ia begitu bangga pada Sulli ini menjadi sorotan netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang melontarkan komentar nyinyir alih-alih bersimpati.

"Aku yakin dia bangga pada Sulli karena adiknya menghasilkan banyak uang untuk mereka," komentar netter. "Kalau aku kakaknya, aku pasti sudah membunuh Choiza," kata netter lainnya. "Aku nggak yakin apa yang dia banggakan selain fakta bahwa Sulli menghasilkan uang," ujar netter.

"Tentu saja dia bakal bilang kalau dia bangga pada adiknya di TV. Buat apa dia mengatakan yang sebaliknya?" kata netter yang lain. "Dia bangga karena Sulli mungkin membelikan apa pun yang dia inginkan," tambah netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait