Bagikan Foto Ini, Chicago West Disebut Secantik Kim Kardashian Sebelum Operasi Plastik
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Banyak yang menyayangkan keputusan Kim untuk melakukan operasi, sehingga kini Chicago terlihat seperti bukan anak kandungnya.

WowKeren - Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin menyapa penggemar melalui berbagai unggahan di akun media sosial miliknya. Tak hanya sekadar pamer foto seksi maupun mempromosikan produknya, pendiri KKW Beauty tersebut juga kerap kali membagikan momen-momen berharga kala ia tengah bersama keluarga kecilnya. Termasuk saat ia menghabiskan waktu bersama si putri bungsu, Chicago West.

Kim dan sang suami, Kanye West, diketahui menyambut kelahiran putri ketiga mereka pada 15 Januari lalu. Berbeda dari kedua buah hati mereka sebelumnya, Chicago terlahir dari rahim ibu pengganti yang disewa oleh pasangan selebriti tersebut.

Kim sendiri memilih untuk menyewa jasa ibu pengganti lantaran masalah kesehatan. Kabarnya, dua kehamilan sebelumnya telah membuat wanita berusia 38 tahun tersebut terlalu berisiko untuk hamil lagi.

Setelah Chicago lahir, Kim sempat menutupi rupa sang anak dari media. Bahkan bintang "Keeping up with the Kardashians" ini baru memamerkan rupa sang buah hati berselang hampir satu bulan setelah kelahirannya.

Menariknya, wajah Chicago langsung menjadi bahasan hangat dari banyak netizen lantaran visualnya yang begitu cantik. Bahkan banyak yang menyebut bahwa anak bungsu Kim dan Kanye ini sangat berbeda dari kedua kakaknya, North dan Saint.

Baru-baru ini, visual Chicago kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Hal ini bermula kala Kim membagikan foto si putri bungsu bersama ayahnya. Dalam foto tersebut, tampak Kanye yang mengecup puncak kepala Chicago seakan menyalurkan rasa sayangnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar oleh sejumlah netizen. Banyak yang memuji betapa menggemaskannya Chicago. Ada pula yang menyebut bahwa bayi berusia 10 bulan tersebut memiliki wajah paling cantik di antara sepupunya yang lain.

"Chicago sangat menggemaskan, kurasa dia adalah yang paling cantik di antara lainnya," komentar salah satu penggemar. "Bagaimana mungkin Kim dan Kanye bisa memiliki putri secantik ini?" sahut yang lain. "Dia sudah terlihat begitu cantik meskipun usianya belum satu tahun," tambah lainnya.

Tak hanya itu, sebagian penggemar juga membandingkan kemiripan wajah Chicago dengan sang ibu kala remaja. Banyak yang menyebut jika Kim mewariskan wajah cantiknya pada si bungsu. Namun sebagian lagi justru mencibirnya lantaran ia merombak wajahnya melalui prosedur operasi plastik, sehingga saat ini Chicago terlihat sama sekali tak mirip orangtuanya.

"Menurutku Chi terlihat secantik ibunya saat dulu, dia memiliki seluruh wajah Kim," komentar netizen lain. "Chicago terlihat seperti Kim sebelum operasi plastik," sambung lainnya. "Seharusnya dia (Kim) tidak perlu melakukan operasi, sekarang putrinya (Chicago) malah terlihat seperti bukan anak kandungnya," pungkas lainnya.

Sebelumnya, Kim dan Kanye memang memutuskan menggunakan jasa ibu pengganti karena masalah placenta accreta yang menyebabkan komplikasi saat kelahiran Saint. Placenta accreta sendiri merupakan kondisi dimana plasenta tumbuh terlalu dalam di rahim sehingga membuatnya tidak terpisahkan dari dinding rahim.

Keputusan Kim tersebut sempat menuai kontroversi dari publik, namun kala itu Kim menanggapinya dengan santai. Bahkan ibu tiga anak itu sempat menyebut bahwa menyewa ibu pengganti adalah keputusan terbaik yang pernah ia buat lantaran ia tidak perlu menyusui.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait