Bikin Vlog Baru, Billy Syahputra Ledek Status Tersangka Kriss Hatta
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sebelumnya, Billy Syahputra memilih no comment saat ditanyai perihal tersebut oleh awak media.

WowKeren - Billy Syahputra ikut menyusul sederet artis Tanah Air yang membuat vlog pribadi dan dibagikan melalui YouTube. Vlog terbaru Billy ini bertajuk "Bilsky TV".

Baru-baru ini, Billy membagikan cuplikan vlog pertamanya di Instagram. Dalam video singkat tersebut, Billy rupanya membahas permasalahan yang dihadapi sang kekasih, Hilda Vitria, dengan Kriss Hatta.

Apabila sebelumnya Billy memilih no comment perihal status tersangka Kriss, lain halnya dalam video tersebut. Bahkan, Billy menuliskan keterangan yang tampak bernada ejekan.

"Dari pihak sana harus bertanggung jawab apa yang sudah dilakukan dan sudah merugikan banyak orang," kata Billy dalam cuplikan vlognya. "Dengan berjalannya waktu terus bergulir, Alhamdulillahirabbil'alamin semua sudah terbukti bahwasanya dari pihak sana sudah terbukti menjadi tersangka atas dugaan pemalsuan buku nikah."

"Wikwikwikwikwikwik. Ahaaahaaahaaahhhh. Ihiihihiiihiiiiihhiiiiiiiiiiiii," tulis Billy pada Kamis (15/10). "Lagu thailand... 'TERSANGKA' #Bukupalsu."


Sayangnya, reaksi Billy tersebut mendapat respon sinis dari warganet. Menurut warganet, Billy tak seharusnya bersikap seperti itu karena permasalahan Hilda dan Kriss belum mencapai final.

"Bang jangan terlalu diumbar kasusnya nanti klo dilaporin lagi makin panjang engga kelar2," komentar akun @nunihartati2***. "Bang billy jgn merasa benar dulu, tdk tau endingnya kayak apa," tulis akun @ryaniwar***.

"Masih tersangka belum terdakwa. Masih panjang prosesnya. Jd jangan senang dulu bang," sahut akun @nissa1***. "Heran pikiranmu bang bil gak sadar2 astaugfirullah doa terbaik aja bang dari fans," balas akun @fatanianw***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru