Verrell Bramasta Bongkar Dekat Dengan Natasha Wilona Sejak Masih Pacari Stefan William
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell yang berpacaran dengan Natasha selama hampir setahun membeberkan awal mula kedekatannya dengan sang kekasih.

WowKeren - Pasangan selebriti Verrell Bramasta dan Natasha Wilona hampir setahun menjalin hubungan asmara. Kedekatan keduanya telah tercium sejak menjadi mereka bermain dalam satu judul sinetron. Meski sempat mengaku cuma teman, pasangan ini lalu meresmikan hubungan asmara mereka pada bulan Desember 2017 lalu.

Baru-baru ini, Verrell membeberkan awal mula kedekatannya dengan mantan kekasih Stefan William tersebut. Hal ini ia ungkapkan dalam acara "Rumpi No Secret" yang tayang pada 13 November 2018.

Aktor berusia 22 tahun tersebut mengaku sudah mengenal Natasha sejak sang aktris masih berpacaran dengan Stefan. Menurut Verrell, dirinya tidak memiliki keinginan untuk menjalin asmara dengan Natasha kala itu.

"Aku kenal Wilona kan udah lama kak, dari pertama kali main sinetron," ujar Verrell dalam tayangan tersebut. "Cuman pertama kali itu enggak kepikiran mau pacaran atau mau ngejar dia terus dia kan masih punya pacar waktu itu kan, ya udah."

Menurut Verrell, semakin hari ia semakin dekat dengan Natasha. Perasaan aktor tersebut akhirnya tumbuh saat dipasangkan dengan Natasha dalam sebuah sinetron.


"Kita kenal lama atau segala macem kan, semakin kenal," tutur Verrell. "Kita tiba-tiba satu judul bareng dipasangkan terus kan semakin kenal dia ya tiba tiba jadi suka aja, terus akhirnya jadian."

Ia juga menjelaskan bahwa perasannya pada Natasha makin besar saat keduanya berlibur ke Bali usai syuting sebuah sinetron. Bagi Verrell, semakin ia mengenal Natasha, semakin besar pula rasa sukanya pada sang aktris.

"Pendekatannya, awalnya di Bali juga sih kan abis satu judul sinetron kita liburan ke Bali sama keluarganya juga. Nah, dari sana kita mulai deket, momen kita deket itu ada momen kita sepedaan bareng," jelas Verrell. "Jadi kita sepedaan berdua tuh yang kayak keliling gunung naik turun berapa kilo lah kita cerita segala macem. Nah, abis itu baru mulai lebih deket lagi lah, dari situ udah mulai."

Meski sudah dekat dengan Natasha, Verrell mengaku dirinya sama sekali tidak mengincar Natasha. Pasalnya, Verrell menyadari status Natasha sebagai pacar Stefan. Kala itu ia juga mengaku masih dekat dengan beberapa wanita lain.

"Ngincer sih enggak," jawab Verrell. "Aku juga sempet deket sama beberapa orang, dia juga punya pacar waktu itu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru