Pamer Paha Mulus Saat Liburan, Zaskia Gotik Pilih Gembok Kolom Komentar
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Unggahan foto Zaskia Gotik tengah liburan dengan melenggang cantik di tepi kolam renang ini dibagikan dalam unggahan Instagram miliknya pada Kamis (15/11).

WowKeren - Pesona cantik pedangdut Zaskia Gotik memang tak perlu diragukan lagi. Selain memiliki tubuh seksi, ia juga mempunyai suara merdu yang membuatnya semakin banyak diidolakan.

Disibukkan dengan segala jadwal syuting, tak membuat Zaskia melupakan waktu untuk berlibur. Hal ini terlihat dari unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (15/11). Dalam foto liburannya, mantan kekasih dari Vicky Prasetyo ini tengah berada di sebuah resort yang langsung menghadap ke lautan luas.

Zaskia pun dengan anggun berjalan menyusuri tepi kolam renang. Seolah tak memedulikan beberapa orang di kolam renang yang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, Zaskia tampil cantik mengenakan dress panjang dengan belahan paha lumayan tinggi. Mempermanis penampilannya, dara cantik berusia 28 tahun ini juga terlihat mengurai rambut lurus sebahunya.


View this post on Instagram

🌷

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Namun sayangnya, Zaskia menggembok kolom komentar di unggahannya kali ini. Nampaknya ia tidak ingin diganggu oleh komentar-komentar negatif para netter jika membuka kunci gembok kolom komentar.

Belum lama ini, Zaskia sempat terciduk mengenakan baju kembar seperti yang dipakai oleh Agnes Monica. Kendati demikian, ia tetap dipuji sama cantik dengan pelantun lagu "Overdose" itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait