Cuek Dibully Rebut Eks Luna Maya, Syahrini Santai Makeup Sendiri Malah Dibilang Mirip Soimah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memamerkan hasil riasannya yang tak kalah seperti MUA-MUA biasa ia pakai.

WowKeren - Publik saat ini kembali ramai membicarakan jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack yang kandas di tengah jalan usai dijalani selama lima tahun. Restu orang tua menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

Namun belum lama ini, nama Syahrini turut diseret dan disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Luna dan Reino. Terlebih Luna sempat curhat soal tulisan "makan teman".

Namun Luna sendiri mempertegas jika curhatannya itu tak ditunjukan untuk Syahrini. Akan tetapi mantan kekasih Ariel itu tak menampik jika dirinya memang pernah mengenalkan Reino dan Syahrini.

"Oh gak tahu soal itu (pacaran)," kata Luna. "Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Memang kenal, ya kan memang saya yang ngenalin."

Kabar tersebut sontak membuat warganet menyerbu Instagram Syahrini untuk menanyakannya. Sayangnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu masih bungkam hingga ramai dibully sebagai pelakor (perebut laki orang).


Sementara itu, Syahrini hingga saat ini masih cuek dengan pemberitaan yang beredar. Ia lebih memilih fokus dengan kesibukannya. Bahkan baru-baru ini, pelantun "Cetarrrr" itu memamerkan penampilannya yang memukau dengan riasan hasil diri sendiri. Dalam video unggahan Instagram tersebut terlihat Syahrini mengenakan busana kerlap-kerlip.

"Ketika Hasil Make Up Sendiri Ituhhh Membawa Energy Yang Cetarrr Membahana Di Atas Panggungkuhhh, ..." tulis Syahrini. "#Manjaaahhh...Iyaaaaa Khaaaannnn !"

Unggahan di atas langsung menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter menyebut penampilan Syahrini itu malah terlihat seperti penyanyi Soimah.

"Semakin lama kaya shoimah," komentar akun @awenk***. "Aduhh teh...mirip soimah bgt kalo gini," sahut akun @Iyna***. "Shoimah KW," balas akun @gahl***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru