Nick Fury Diduga Bakal Lakukan Time Travel dalam Film 'Captain Marvel'
Marvel Studios
Film

Quantum Realm dikonfirmasi akan muncul kembali dalam film 'Captain Marvel', penggemar yakin jika Nick akan melihat masa depan MCU.

WowKeren - Segala detail mengenai "Avengers 4" tentunya menjadi sorotan dan sukses menarik antusiasme para penggemar. Oleh karena itu, tak heran jika foto-foto set maupun promo art yang disimpan rapat-rapat oleh tim Marvel Studios mendadak beredar luas di dunia maya.

Dengan berbagai bocoran tersebut, sejumlah teori penggemar terkait alur cerita "Avengers 4" pun mulai bermunculan. Belakangan ini, teori yang paling santer dibicarakan adalah tentang adanya time travel yang bakal disajikan dalam seri keempat "The Avengers" tersebut.

Hal ini bermula saat beberapa waktu lalu foto set syuting "Avengers 4" menunjukkan bahwa adegan ikonik "Battle of New York" akan dibuat ulang. Tentunya para penggemar film-film MCU mengetahui bahwa adegan tersebut terjadi pada film pertama "The Avengers" yang dirilis pada 2012 lalu.

Oleh karenanya, tak heran jika penggemar menyebut bahwa time travel akan menjadi bagian cerita dari seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini. Namun kini, teori baru justru menyebut bahwa Nick Fury (Samuel L. Jackson), pendiri S.H.I.E.L.D sekaligus pencipta terbentuknya tim Avengers juga akan melakukan time travel di film "Captain Marvel" mendatang.

Salah satu penggemar Reddit yang mencetuskan teori ini menjelaskan bahwa dalam film "Captain Marvel", Nick Fury akan mengetahui masa depan MCU. Meskipun dia belum mengetahui semua detailnya, Nick akhirnya akan sadar bahwa dia harus menjadi pemimpin S.H.I.E.L.D. dan membentuk Avengers. Penggemar itu menduga bahwa Nick sudah melihat seberapa penting Avengers untuk melindungi bumi.


Banyak yang percaya jika time travel ini akan dilakukan melalui Quantum Realm. Apalagi Quantum Realm juga sudah dikonfirmasi akan muncul kembali dalam film "Captain Marvel". Satu teori tentang dunia Quantum di film tersebut adalah Carol Danvers (Brie Larson) akan mendapatkan kekuatannya dari sana.

Selain itu, concept art untuk "Ant-Man and The Wasp" juga mengungkapkan kalau Marvel pernah mempertimbangkan untuk mengembangkan sebuah tempat yang disebut Quantum Memory Palace. Yaitu sebuah tempat di mana orang-orang bisa merasakan memori mereka sendiri dan memiliki potensi untuk merubah sejarah dari memori tersebut.

Oleh karena itu, apabila dunia Quantum memiliki peran yang lebih banyak dalam film "Captain Marvel" nanti, maka tak heran jika Nick Fury diduga akan melihat masa depan secara sepintas. Ia mengetahui hal yang belum terjadi dan ingin melakukan segala cara untuk mencegah kemenangan Thanos.

Hal ini terbukti kala Nick Fury memaksa untuk mencari jejak Captain America, seolah mengimplikasikan bahwa ia percaya kalau Steve Rogers masih hidup. Kemudian, dalam film "The Avengers", Nick juga terlihat sangat yakin dengan ide untuk membentuk Avengers untuk melindungi bumi.

Meski demikian, para penggemar harus bersabar untuk memastikan kebenaran teori tersebut. Pasalnya, "Captain Marvel" sendiri baru dirilis pada 8 Maret 2019, sedangkan "Avengers 4" sendiri baru akan menyapa pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel