Song Jae Rim Antar dan Bonceng Peserta Ujian Masuk Universitas Naik Sepeda Motor
Instagram/jaelim_song
Selebriti

Song Jae Rim memberikan tumpangan pada para peserta ujian yang terlambat atau harus berjalan di tengah cuaca dingin.

WowKeren - Para siswa tahun terakhir di seluruh SMA di Korea Selatan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi hari ini, Kamis (15/11). Ujian masuk universitas merupakan momen penting bagi para siswa di Korea yang tak jarang membuat mereka takut dan deg-degan.

Di hari yang sama, Song Jae Rim mengunggah postingan di Instagram untuk memberikan semangat kepada para peserta ujian masuk. Lewat postingan ini, ia juga mengungkapkan apa yang dilakukannya untuk membantu peserta yang hampir terlambat.

"Dalam perjalanan pulang setelah membonceng para peserta yang mengikuti ujian masuk universitas hari ini," tulis Song Jae Rim pada postingannya. "Hari ini ada ujian masuk universitas. Aku mendukung semua siswa yang mengikuti tes hari ini."


"Kalian sebentar lagi akan menjadi orang dewasa," ia menambahkan. "Selamat datang di masyarakat yang punya lebih banyak pertanyaan dan jawaban daripada ujian kalian tapi tidak punya jawaban yang salah."

Postingan tersebut memuat foto-foto Song Jae Rim yang terlihat keren saat duduk di atas sepeda motornya. Rupanya aktor kelahiran 1985 tersebut sengaja keluar rumah pagi-pagi untuk memberikan tumpangan pada para siswa yang terlambat atau harus berjalan di tengah cuaca dingin.

Sementara itu, Song Jae Rim membintangi drama bertajuk "Clean with Passion For Now" di mana ia beradu akting dengan Kim Yoo Jung. Drama tersebut akan mulai ditayangkan pada 26 November mendatang di JTBC.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru