Ungkap Rasa Sayang, Hyoyeon Beberkan Pengalaman Saat Makan Sambil Nangis Bareng SNSD
Instagram/watasiwahyo
Selebriti

Hyoyeon juga mengungkapkan kalau dirinya bukan orang yang jago mengekspresikan perasaan cinta.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation baru saja comeback solo dengan merilis single bertajuk "Punk Right Now" yang dirilis 13 November lalu. Dalam single barunya ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut berkolaborasi dengan 3LAU.

Hyoyeon menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Noon Song of Hope". Di sini, pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon tersebut menceritakan permasalahan yang dialaminya soal berbicara.

"Aku orang yang sangat tidak sabaran, jadi aku sering salah bicara," kata Hyoyeon. "Setelah banyak membuat kesalahan saat berbicara, aku mulai berlatih untuk bicara pelan-pelan. Sekarang kesalahan itu sudah hilang."

"Aku mulai bicara cepat lagi saat mood-ku sedang bagus atau saat aku sedang hyper, tapi aku berusaha untuk bicara pelan-pelan saat aku syuting acara TV atau tampil di acara radio," lanjutnya. "Jadi aku tidak membuat kesalahan akhir-akhir ini."



Pada kesempatan ini, Hyoyeon juga mengungkapkan kalau dirinya bukan orang yang jago mengekspresikan perasaan cinta. Namun tak demikian halnya saat main dancer SNSD itu sedang bersama rekan-rekan satu grupnya.

"Aku tidak pernah bisa bilang, 'Aku sayang padamu' pada para member," ujar Hyoyeon. "Tiffany yang paling jago mengekspresikan perasaannya dengan baik. Kami semua berubah karena kami sudah bersama-sama begitu lama."

"(Sekarang) aku bisa bilang, 'Aku sayang padamu' di grup chat kami," sambungnya. "Sebelumnya aku tidak bisa, tapi sekarang bisa. Aku selalu berterima kasih pada para member, karena tidak mudah untuk menghabiskan waktu 10 tahun bersama-sama. Kami menangis saat sedang makan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait