Hyoyeon Bahas Popularitasnya di Prancis dan Cara Memperbaiki Kemampuan Bahasa Inggris
Instagram/watasiwahyo
Selebriti

Hyoyeon jauh lebih populer dari member SNSD lainnya di Prancis.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's radio show "Kim Shin-young's Music Party" hari ini, Kamis (15/11). Pada kesempatan tersebut pelantun "Lil' Touch" itu membicarakan popularitasnya di Prancis.

"Aku dengar kau populer di Prancis," kata Kim Shin Young, "Aku memonitor klip yang direkam beberapa waktu lalu dan membandingkannya dengan member yang lain. Penonton memang jadi menggila saat mereka melihatku," jawab Hyoyeon.

"Aku pikir, 'Inilah tempatnya'. Aku merasa kalau di sinilah (Prancis) tempat aku seharusnya berada," lanjutnya. "Aku rasa mereka benar-benar menyukai performance-ku. Aku harus ke sana lagi selagi aku masih punya kemampuan."


Kim Shin Young kemudian berkomentar kalau dilihat dari penampilan, Hyoyeon tampak seperti seseorang yang jago berbahasa Inggris. Hyoyeon tertawa dan berkata, "Beberapa orang mengira aku dari Amerika. Tapi aku dari Incheon."

"Aku masih membintangi acara 'tvNEnglish'," kata Hyoyeon saat Kim Shin Young memuji kemampuan bahasa Inggrisnya. "Awalnya bahasa Inggrisku tidak terlalu bagus. Aku masih belajar bahasa Inggris dengan host 'tvNEnglish' walaupun acaranya sudah selesai Januari lalu. Aku terus memperbaikinya sampai jadi lebih baik."

Sementara itu, Hyoyeon merilis single solo baru bertajuk "Punk Right Now" yang dirilis 13 November lalu. Dalam single tersebut, pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon itu berkolaborasi dengan DJ 3LAU.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru