Pamer Foto Bareng David Beckham, Terungkap Alasan Maia Estianty Pergi ke Luar Negeri
Instagram/davidbeckham
Selebriti

Maia Estianty juga berhasil membuat netter iri lantaran mampu berpose dengan David.

WowKeren - Lewat video InstaStory miliknya, pada Kamis (15/11), Maia Estianty terlihat naik pesawat hendak pergi ke suatu tempat. Hingga beberapa jam kemudian ia kembali membuat InstaStory yang menampilkan pemandangan luar negeri.

Rupanya istri Irwan Mussry ini pergi ke negara Hongkong untuk menghadiri event yang diadakan oleh perusahaan sang suami, Time International. Bahkan disanan, ibu Al El Dul ini sempat foto bersama mantan pemain bola Manchester United, David Beckham yang juga turut menghadiri acara itu.

Dalam foto tersebut, Maia nampak anggun mengenakan gaun bahan brokat hitam dengan rambut terurai. Ia berpose disebelah David yang gagah dalam balutan jas hitam.

"Special evening with @tudorwatch together with @davidbeckham," tulis Maia. "Malam yang sangat spesial di acara @tudorwatch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan @davidbeckham. @time.international."


Dalam waktu kurang satu jam sejak foto itu diunggah, ribuan netter telah membanjiri kolom komentar. Banyak netter mengaku kagum dengan Maia lantaran dapat berfoto dengan salah satu orang yang sering disorot dunia. Tak sedikit netter juga merasa iri dengan wanita kelahiran Surabaya itu.

"Masyallah semoga aku bs beruntung seperti bunda @maiaestiantyreal," komentar akun @octa***. "Ya allah bun. Napaaaa bikin envyyyy," sahut akun @nica***.

"Sangat2 berkelas bun.. @maiaestiantyreal," tulis akun @sarii***. "Wiiih...Keeerrreeenn bun.." balas akun @etha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait