Widi Be3 Kembali Ungkap Kenangan Masa Kecil, Pernah Buka Persewaan Komik
Instagram/widimulia
Selebriti

Lantaran cerita Widi tersebut, netter turut dibuat bernostalgia dengan kenangan masa kecil mereka.

WowKeren - Widi Be3 kini telah menjadi orang sukses. Ia telah dikarunia tiga anak dari pernikahannya dengan Dwi Sasono. Melalui unggahan foto di Instagram, Widi pun menceritakan kenangan tempat tinggal masa kecilnya.

Adalah daerah Jakarta, tepatnya di Kebayoran Lama. Wanita berusia 39 tahun ini menceritakan bagaimana masa kecilnya dihabiskan. Widi kecil rupanya adalah pecinta komik hingga ia mengoleksinya.

Bahkan saking banyaknya, Widi bisa sampai menjualnya kembali atau menyewakannya di sekitar tempat tinggal. Ia juga menceritakan pernah mengantri untuk mendapatkan angpau saat lebaran tiba. Dalam foto unggahan tersebut terlihat Widi tengah berjalan di gang sempit rumah penduduk.

"Di tempat ini saya lahir dan tumbuh hingga besar. Pernah menggelar koleksi komik untuk dijual/sewakan. Selalu kembali tiap lebaran. Berlarian ngejar siapapun yang sedang membuka antrian angpau," tulis Widi, pada Kamis (15/11). "Ah.. #jakarta dengan segala kompleksitas pesonanya memang akan selalu berkesan dalam hati saya.#throwback #throwbackthursday #tbt #ootd #ikat #jakartarumahku #kebayoranlama#pasarkebayoranlama."


Usai mengetahui lokasi tinggal masa kecil Widi, tidak sedikit netter turut dibuat bernostalgia. Sebagian netter juga malah terpesona dengan paras ayu Widi.

"Ternyata sama an hihi.. dahulu kala suka menggelar komik2 utk di sewakan.. huuuuuuw jadi rindu masa kecil.. jaman sekarang gk ada lagi gelaran2 komik.. karna komik tatang s sudah tak beredar lagi," komentar akun @desi***. "Dulupun masa kecilku disana...jd ingat masa kecilku," sahut akun @dwi***.

"Parah bu cantik bangetttt," sahut akun @dino***. "Ya ampuuuun , Kak Knapa Makin Abegeeeh ? Cantiik banget," balas akun @helena***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru