Sudah Sukses, Inul Daratista Merasa Impiannya Masih Belum Tercapai
Instagram/inul.d
Selebriti

Melalui unggahan Instagram terbarunya ini, Inul menuliskan tentang pentingnya bekerja keras.

WowKeren - Inul Daratista kembali mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Kamis, 15 November, Inul memberikan pesan kepada para followersnya mengenai pentingnya kerja keras. Meskipun dikenal sebagai salah satu artis sukses dan bergelimang harta, ternyata Inul mengatakan impiannya masih belum tercapai.

"Meeting cantik ala jenk minul😁 Kerja keras membuat hidup jd lebih berwarna. Utk bs sukses byk jalan yg hrs ditempuh. Dlm susah dan senang. Dalam bahagia dan sedih dan gembira. Dlm medan yg terjal ataupun licin," tulis Inul di bagian caption.

"Smua berproses dgn waktu. Dan disitulah kita bs tau warna warni jalan perjuangan yg hrs dilewati dan ditempuh. Tidak mudah tapi disitu warna warni macamnya yg bs kita nikmati. Jika hidupmu FLAT saja bosen tau !! 😁 gitu2 ajah ya kaaannn ??😘😍 Hidup sy juga demikian," lanjutnya. "Gak ada waktu utk santai berkepanjangan. Sbb cita2 dan keinginan saya msh jauh dr harapan alias msh setinggi langit maunya shaayyyy .... kerja kerja kerja, pokoke kerjo ben iso tuku nganuuu hahahhaa 🀣😁."

View this post on Instagram

Meeting cantik ala jenk minul😁 Kerja keras membuat hidup jd lebih berwarna. Utk bs sukses byk jalan yg hrs ditempuh. Dlm susah dan senang. Dalam bahagia dan sedih dan gembira. Dlm medan yg terjal ataupun licin . Smua berproses dgn waktu. Dan disitulah kita bs tau warna warni jalan perjuangan yg hrs dilewati dan ditempuh. Tidak mudah tapi disitu warna warni macamnya yg bs kita nikmati. Jika hidupmu FLAT saja bosen tau !! 😁 gitu2 ajah ya kaaannn ??😘😍 Hidup sy juga demikian . Gak ada waktu utk santai berkepanjangan. Sbb cita2 dan keinginan saya msh jauh dr harapan alias msh setinggi langit maunya shaayyyy .... kerja kerja kerja, pokoke kerjo ben iso tuku nganuuu hahahhaa 🀣😁🀩 @tl_gtmevent #wanitainspirativ


A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Dalam waktu singkat, unggahan Inul itu pun banyak dikomentari netter. Mereka setuju dengan apa yang disampaikan Inul tersebut.

"Meeting'nya di dapur solo resto ya bunda @inul.d salam manis dari karyawan dapur solo :)," komentar irali***. "Luar biasa bunda @inul.d semoga senantiasa diberik kesehatan, umur panjang dan rezki yg barokah,....semoga terus menginspirasi yang lain untuk terus bekerja keras πŸ™," komentar emi.mal***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait