Biasa Cuek, Prilly Latuconsina Sempat Baper Jika Penampilannya Dikritik
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly menjelaskan jika bentuk badan setiap orang diciptakan berbeda, termasuk standart kecantikannya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Prilly Latuconsina mengaku kerap mendapat body shaming dari para haters. Kritikan tentang penampilan itu juga sempat membuat Prilly terganggu.

"Kadang baper, kadang nggak. Kalau misalnya aku lagi pede sama badan aku sih mau dikatain kayak gimanapun aku tetap pede-pede aja sih," jelas Prilly Latuconsina kepada para media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 15 November. "Dan aku selalu meyakinkan diri aku sendiri kalau Tuhan menciptakan badan manusia beragam-ragam nggak mungkin bentuknya sama semua gitu," jelas Prilly.

Artis cantik ini pun menjelaskan jika standar kecantikan setiap orang berbeda dan tidak bisa dipaksakan. "Jadi ya kalau misalnya kita punya badan berbeda sama standar kecantikan yang nggak realistis itu. Ya itu berarti kita masih manusia normal," lanjut Prilly Latuconsina.

Meskipun sempat baper karena kritikan penampilan itu, bintang film "Danur" ini mengatakan dirinya sudah kebal dengan nyinyiran para haters. "Ya kalau pengalaman itu kayaknya setiap hari ya. Namanya juga netizen kan, mereka hanya berani di balik layar aja. Komentarin kita. Jadi ya udah pasti itu aku temukan. Tanya coba sama netizen yang fisik orang dikomentarin. Mugkin badan mereka udah kayak seperti Victoria Secret models kali ya," sindirnya.


View this post on Instagram

Just wanna say gnite to y’all.

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Sementara itu, seperti tak mau lagi diributkan masalah kritikan penampilan, Prilly Latuconsina diketahui baru saja mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Prilly menyapa para penggemarnya sebelum tidur. "Just wanna say gnite to y’all," tulis Prilly di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait