Lama Tinggal Di Bali, Maxime Bouttier Sempat Kaget Udara Jakarta
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Karena terlalu kaget, kekasih Prilly Latuconsina ini bahkan sampai sesak nafas.

WowKeren - Maxime Bouttier menghabiskan masa kecilnya berada di Bali. Selama 16 tahun berada di Bali dengan hawa sejuk dan minim polusi, alhasil Maxime Bouttier pun mengaku sempat kaget ketika pindah ke Jakarta untuk meniti karirnya sebagai artis.

Ketika baru pindah di Jakarta beberapa tahun lalu, kekasih Prilly Latuconsina ini mengatakan dirinya sempat merasa sesak nafas karena perbedaan hawa udara. Perbedaan hawa antara Bali dan Jakarta alhasil membuat Maxime Bouttier pun harus beradaptasi.


"Napas agak sesak emang. Aku 16 tahun di Bali dan pas ke sini berasa beda lah udaranya," jelas Maxime Bouttier di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 15 November. Oleh karena itu Maxime Bouttier merasa dirinya harus menjaga kebersihan badan. Diantaranya adalah dengan sering mandi.

"Kalau aku sih, polusi di sini banyak tapi aku mandi selalu kalau pulang ke rumah. Aku memang bersih, aku tuh mandi bisa tiga kali sehari. Kalau perawatan aku nggak pernah. Beruntung kulit aku nggak sesensitif itu ya," cerita Maxime Bouttier. "Kalau ke dokter buat kulit nggak. Paling cuci muka aja sih, kalau habis syuting pakai bedak tebal dan itu cuma aku cuci aja. Kalau paling luluran aja," lanjut artis tampan itu.

Selain rajin mandi, Maxime Bouttier juga mengaku wajib menjaga asupan makanannya. "Iya kalau gorengan aku kurangi. Kalau aku makanan healty bukan buat kulit tapi emang untuk kesehatan," pungkasnya.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Maxime Bouttier terlihat kembali bermain piano. Dalam video yang diunggahnya, dia menuliskan caption, "Been 2 months i haven’t touched the keys and feeling so rusty. I should get back to it."

You can share this post!

Related Posts