Tak Hadir di Pernikahan Masing-Masing, Laudya Cynthia Bella-Nagita Slavina Beber Alasan Sesungguhnya
YouTube/LCB Channel
Selebriti

Banyak yang menduga jika Raffi-Nagita balas dendam pada Bella yang dulu tak hadir di pernikahan mereka.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai pria playboy. Raffi diketahui pernah berkencan dengan banyak selebriti wanita Indonesia. Salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella.

Usai hubungannya dengan Bella kandas, Raffi lantas memutuskan untuk menyudahi kehidupan lajangnya dengan menikahi Bella. Namun, pada saat pernikahan Raffi dan Nagita, Bella diketahui tidak hadir dalam acara tersebut. Akhirnya, banyak dugaan negatif mengenai keputusan Bella yang diduga masih sakit hati sehingga tidak datang di pernikahan Raffi dan Nagita.

Menjawab isu itu, istri dari Engku Emran ini mengatakan bahwa ia tak ada masalah apa-apa dengan Raffi maupun Nagita. Alasan Bella tak bisa hadir dalam pernikahan mantan pacarnya tersebut adalah lantaran masalah pekerjaan. "Waktu itu sudah ada kontrak syuting," jelas Bella dalam video di YouTube yang ia unggah pada Rabu (14/11) kemarin.


Sementara itu, Nagita juga menjelaskan alasan kenapa dirinya dan Raffi tak hadir di pernikahan Bella dan Engku Emran yang dilangsungkan di Bandung. Tak ada alasan khusus, Nagita dan Raffi menyatakan bahwa mereka memang berhalangan hadir di pernikahan Bella.

"Bella itu ngundang, ngirimin kain seragam. Terus tahunya enggak bisa dateng. Udah bingung udah ngomong, 'Maaf, ya Bella'. Trus di Bandung mau dateng enggak jadi juga udah bingung mau ngomongnya apa, yaudah deh diem aja trus pas ketemu cuma bilang 'Selamat', gitu ceritanya," ungkap Nagita. "Iya emang kita sama-sama enggak dateng, tapi kita baik-baik aja."

Melihat kerukunan Bella dan Nagita ini, warganet turut memberikan pujian. Mereka menyebutkan bahwa baik Nagita maupun Bella sama-sama memiliki hati yang baik. Warganet berharap keduanya bisa terus akur dan bersahabat baik.

"Adem banget liatnya," tulis akun @pi***07. "Meskipun bella raffi gk jodoh tapi setidaknya lihat kalian akur seneng bnget, rabell tetep di kenang meskupin udah punya pasangan masing masing toh jodoh gk ada yg tau hehhehehe," sahut akun @is***ah. "Dua2nya sama2 cantik. Mudah kok utk ngejawab pertanyaan "kenapa bisa akur?" karena dua2 punya hati yg baik dan tulus sm org lain yg memang tdk layak utk dibenci/dimusuhi...," tambah akun @ki***im.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait