Nangis-Nangis Tapi Ogah Minta Maaf ke Dewi Persik, Meldi 'Dibantai' Oki Setiana Dewi
Selebriti

Keponakan Depe, Meldi, sempat mendapat nasehat dari Oki karena mengisyaratkan gengsi minta maaf karena tak merasa salah.

WowKeren - Rosa Meldianti sempat menangis di acara "Islam Itu Indah". Ia sedih karena harus ribut dengan tantenya, Dewi Persik.

"Bagaimanapun yang terjadi, jauh di lubuk hati Meldi yang paling dalam, gak ada rasa benci ataupun dendam apapun itu," kata Meldi berlinang air mata. "Dan sampai saat ini sayang sama aunty (Depe)."


Namun Meldi ternyata tak tulus dengan ucapannya. Ia sempat menegaskan tak akan minta maaf ataupun memaafkan Depe karena menghina keluarganya.

Tangisan Meldi

Instagram

Ia bahkan sempat bertanya pada Oki Setiana Dewi. "Kalau bukan kita yang salah, gimana menghilangkan gengsi untuk meminta maaf?" tanya Meldi.

View this post on Instagram

JLEBB BANGET USTADZAH 👏😍

A post shared by BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) on

Jawaban Oki di luar dugaan. Ia seolah mengingatkan Meldi karena terkesan percaya diri tak merasa punya salah.

"Satu lagi yang penting dari ucapan Meldi, jangan pernah kita mengatakan saya sulit untuk meminta maaf karena bukan saya yang salah," seru Oki. "Kalimat 'Bukan saya yang salah' itu menutup diri kita untuk bermuhasabah kepada Allah. Kalimat itu membuat kita tidak mau berintrospeksi diri padahal diri kita punya andil untuk membuat kesalahan."

Jawaban Oki ini lantas membuat netter menyindir Meldi. "Niat hati mau cari pembelaan, g taunya malah dibantai," seru netter. "Gausah nanya aturan kalo pertanyaan itu malah jd boomerang buat diri sendiri hahaha," ejek netter.

You can share this post!

Related Posts