Ketahuan Edit Perut Buncit Sang Putri, Kim Kardashian Lagi-Lagi Tuai Kritik
Getty Images/Presley Ann
Selebriti

Akibat edit foto ini, Kim disebut telah memberi contoh buruk untuk anak-anaknya yang masih kecil.

WowKeren - Bukan hal yang mengejutkan lagi jika Kim Kardashian kerap mengedit foto-foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Biasanya, ibu tiga anak ini akan mengedit bentuk tubuhnya supaya terlihat jauh lebih seksi. Mulai dari bagian dada, perut, hingga pinggulnya.

Namun kali ini, alih-alih mengedit bagian tubuhnya, Kim justru dituduh mempermak foto putrinya, North West. Dalam foto yang baru saja dibagikan di akun Instagramnya, Kim yang mengenakan bikini berwarna nude terlihat berjongkok di antara kedua buah hatinya, North dan Saint.

Bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut mengunggah gambar ini di akun Instagram miliknya pada Senin (12/11). Namun diketahui bahwa foto ini sudah diambil oleh seorang paparazi sejak ia dan keluarganya berlibur di Bali pada bulan Oktober lalu.

View this post on Instagram

💕

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Foto yang diabadikan oleh paparazi ini ternyata berbeda ketika diunggah dalam akun Instagram Kim. Bukan hanya karena filter, namun juga penampakan perut North yang terlihat berbeda.


Seorang pengguna Instagram pun membandingkan foto yang dibagikan oleh Kim dengan versi asli yang diperoleh dari paparazzi, kemudian menunjukkan perbedaannya. Jika di foto aslinya, perut North terlihat sedikit menonjol. Sedangkan dalam unggahan Kim, perut gadis berusia 5 tahun itu terlihat jauh lebih rata.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini langsung memancing komentar pedas dari para netizen. Banyak yang mengklaim jika Kim telah memberi contoh buruk untuk anak-anaknya yang masih kecil. Bahkan beberapa di antaranya menyebut bahwa hal ini bisa memicu rendahnya rasa percaya diri North di masa yang akan datang.

"Kau harusnya mengedit bentuk tubuhmu yang mengerikan, bukan perut gadis kecil yang malang itu," komentar salah satu pengikut Kim di Instagram. "Anak malang. Tidak punya otak, ibu seperti itu akan membuat dia sangat tidak percaya diri tentang penampilannya," sambung lainnya. "Kim adalah orang yang sangat menjijikkan," pungkas lainnya.

Kim sendiri memang tidak asing dengan kontroversi terkait editing foto. Pada akhir bulan Oktober lalu, wanita berusia 38 tahun ini dituduh mengedit fotonya untuk promosi KKW Beauty. Dalam foto itu, pantatnya terlihat lebih kecil dan pahanya lebih kurus.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru