Rampung Syuting 'Vagabond' di Moroko, Lee Seung Gi Pamer Wajah dan Tangan Penuh Luka
TV

'Vagabond' dijadwalkan akan tayang kisaran paruh kedua 2018.

WowKeren - "Vagabond" diketahui memang menggelar proses syuting di Moroko. Setelah beberapa waktu berlalu, proses pengambilan gambar drama blockbuster SBS itu di Moroko akhirnya selesai.

Hal itu dibuktikan lewat postingan foto Lee Seung Gi di akun Instagram pribadinya. Pemeran karakter Cha Gun itu tampak mengunggah foto dirinya dengan kondisi wajah dan tangan yang terluka.

Lee Seung Gi juga memposting foto-foto saat dirinya melakukan adegan action di atap pemukiman penduduk Moroco. "Terima kasih. Selamat tinggal Moroco. #vagabond," tulis Lee Seung Gi.

Postingan Lee Seung Gi itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji mantan kekasih Yoona Girls' Generation itu terlihat tetap ganteng meskipun wajahnya sedang berdarah-darah.


"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Gun, pria yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

"Vagabond" juga dibintangi oleh Suzy yang berakting sebagai agen NIS (National Intelligence Service) bernama Go Hae Ri yang memutuskan menjadi PNS level 7 usai kematian ayahnya untuk menyokong kehidupan ibu dan adiknya yang tidak tahu apa-apa tentang bagaimana kerasnya dunia ini.

Sementara itu, Sony Pictures akan menangani distribusi internasional "Vagabond". Drama ini akan ditayangkan serentak di Korea, Amerika Serikat serta Jepang. Drama yang akan disutradarai PD Yoo In Sik yang sebelumnya menggarap "Romantic Doctor Teacher Kim" itu akan tayang kisaran paruh kedua 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel