Diduga Alami  Serangan Jantung, Mantan Kekasih P. Diddy Meninggal
Getty Images/Don Juan Moore
Selebriti

Hingga kini, rincian lengkap tentang kematian Kim Porter masih belum dirilis pihak keluarga.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Hollywood. Kim Porter, ibu dari tiga anak P. Diddy dikabarkan telah meninggal dalam usia 47 tahun. Wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus aktris ini ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Toluca Lake, Los Angeles, pada Kamis (15/11).

Seorang sumber mengatakan pada TMZ bahwa tim medis dipanggil ke rumah Kim setelah laporan adanya serangan jantung. Saat ini, pihak keluarga tengah meminta privasi dalam menghadapi masa sulit. "Aku bisa mengonfirmasi meninggalnya Kim Porter. Aku minta kalian memberi privasi kepada pihak keluarga untuk saat ini," ungkap perwakilan keluarga Kim Porter.

Kim Porter diketahui telah berkencan dengan P. Diddy selama 13 tahun, mulai dari 1994 hingga 2007. Kim juga merupakan ibu dari anak kembar P. Diddy, Jessie James dan D'Lila yang baru berusia 12 tahun, serta Christian Casey Combs yang kini berumur 20 tahun.

Diddy dan Kim Porter pertama kali mengakhiri hubungan mereka pada tahun 1999 dan berselisih di pengadilan atas pembayaran tunjangan anak untuk Christian. Mereka bersatu kembali pada 2003 setelah Diddy mengakhiri hubungannya dengan Jennifer Lopez.


Sampai saat ini, penggemar masih terus membanjiri akun media sosial milik Kim Porter dengan ucapan duka dan belasungkawa. Termasuk pada unggahan terakhir sang model di akun Instagram miliknya pada 6 November lalu.

"Semoga Tuhan memberimu kedamaian, Queen. Sekarang kau bisa beristirahat dengan tenang. Tidak ada lagi pederitaan yang kau rasakan," tulis seorang penggemar. "Kim Porter, kau adalah seorang wanita yang luar biasa, cantik, baik, dan seorang ibu dan orang yang penuh kasih di dalam dan di luar !!! Aku akan menjaga keluargamu dalam doa-doaku dan meminta Tuhan untuk mengawasi mereka dan menjaga mereka tetap kuat," imbuh lainnya.

Hingga kini, rincian lengkap tentang kematian Kim Porter masih belum dirilis. Namun seorang sumber mengklaim bahwa wanita kulit hitam tersebut baru saja mengidap pneumonia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru