Sering Disebut Mirip Bak Saudara Kembar, Vanesha Prescilla Beber Perbedaan Dengan Sissy Priscillia
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla juga bercerita orang di sekitarnya sering tertukar menyebut antara dirinya dengan sang kakak, Sissy Priscillia.

WowKeren - Vanesha Prescilla mengikuti jejak dua kakaknya, Sissy Priscillia dan Jevin Julian untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Debut filmnya sebagai "Milea" dalam film "Dilan 1990" membawa dara cantik berusia 19 tahun ini makin dikenal dan mendapat banyak tawaran berbagai film.

Berkat kesuksesannya itu, wajah Vanesha pun kerap wira-wiri di layar kaca maupun layar lebar. Alhasil, tak sedikit pula yang menyebut kekasih dari Adipati Dolken ini memiliki kemiripan wajah dengan dua kakaknya itu.

"Kadang-kadang tuh suka lihat fotoku," kata Vanesha saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (15/11). "Banyak banget orang yang bilang, kalian bertiga mirip sampai Jevin pun dibilang mirip."

Awalnya, Vanesha pun sempat tak menyangka bahwa kemiripan dengan dua kakaknya itu sangat besar. Namun setelah ia melihat dengan seksama, benar juga pendapat yang dilontarkan para netizen.


"Tapi aku merasa mirip di sebelah mananya," lanjut Vanesha. "Kadang kalau dilihat di foto, itu memang kok mirip kakak ya aku di sini. Jadi kadang suka sadar sendiri juga."

Vanesha juga bercerita bahwa banyak orang yang kerap tertukar menyebut antara dirinya dengan Sissy. Menanggapi hal semacam itu, ia pun maklum lantaran memang mempunyai bentuk wajah yang cukup sama dengan Sissy, terutama pada bagian pipi tembamnya.

"Enggak sih kalau kembar. Tapi kadang orang suka ketuker, 'mba Vanesha ya', padahal kakak aku gitu kan. Kakak suka cerita kayak gitu," sambung Vanesha. "Bentuk muka mungkin ya. Muka kita chubby-chubby gitu."

Meski memiliki wajah yang mirip, Vanesha membeberkan karakter fisik yang berbeda dari sang kakak, terutama dalam hal berdandan. Menurut Vanesha, ia juga belum menggunakan gaya make up bold seperti Sissy.

"Kalau kak Sissy untuk keperluan tertentu, acara besar misal sukanya lebih bold, lebih berani gitu. Karena dia umurnya juga udah dewasa kan," tambah Vanesha. "Kalau aku merasa masih belum cocok untuk itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru