Rilis Foto BTS, 'Clean with Passion for Now' Banggakan Yoon Kyun Sang - Kim Yoo Jung cs
TV

'Clean with Passion for Now' dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang.

WowKeren - "Clean with Passion for Now" tinggal hitungan hari akan mulai menghiasi layar kaca. Tim produksi pun saat ini tengah gencar-gencarnya mempromosikan drama JTBC tersebut.

Beberapa hari terakhir, tim produksi telah menghadirkan poster, teaser video maupun foto adegan. Kini tim produksi memilih merilis foto-foto di balik layar yang menampilkan Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim.

Dalam foto-foto tersebut, Kim Yoo Jung terlihat beberapa kali memasang wajah imut. Cewek cantik itu pun tampak mengambil foto selfie dengan Yoon Kyun Sang. Di foto lainnya, terlihat Song Jae Rim yang tengah fokus menyimak sesuatu dan tersenyum lebar.

Mengiringi foto-foto BTS itu, tim produksi juga tak lupa membanggakan ketiga pemain utama "Clean with Passion for Now" tersebut. "Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim adalah yang terbaik dalam menunjukkan chemistry dan selalu mencerahkan suasana di lokasi syuting," ungkap tim produksi.


"Mereka punya akting luar biasa dan kerja tim sempurna yang mampu menciptakan efek sinergi yang unik. Silahkan menantikan romcom lucu, hangat dan penyembuhan yang ditunjukkan ketiga aktor yang sangat berbeda ini namun menyenangkan lewat dramanya," pungkas tim produksi.

"Clean With Passion for Now" sendiri akan menceritakan karakter Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) yang memiliki phobia terhadap kuman (mysophobia). Cowok ganteng itu adalah CEO dari perusahaan pembersih.

Jang Sun Gyeol pun bertemu dengan Gil Oh Sol, cewek ceria yang tak keberatan dirinya kotor. Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Gyeol menghadapi phobianya dan jatuh cinta pada gadis itu.

Sementara itu, "Clean With Passion for Now" disiapkan sebagai pengganti "Beauty Inside" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel