Mesra Bareng Manohara Pinot, Zack Lee Dibully Netter Gonta Ganti Pasangan
Instagram/manodelia
Selebriti

Para netter memberikan tanggapan sinis saat melihat kemesraan Zack Lee dan Manohara di video berikut ini.

WowKeren - Sejak resmi bercerai dari Nafa Urbach, nama Zack Lee diisukan dekat dengan beberapa wanita. Sebelumnya, aktor berusia 34 tahun ini sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani hingga Michella Putri.

Selain itu, Zack juga belum lama ini menunjukkan kedekatannya dengan Rahma Azhari, yang juga diakui sebagai pacar pertamanya. Kali ini, Zack kembali terlihat dekat dengan Manohara Pinot di sebuah pesta.

Video kemesraan Zack dan Mano pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (16/11). Dalam video tersebut, Zack terlihat mencium mesra bagian leher Mano. Sebelumnya, Mano sempat menerima tudingan sebagai pelakor yang merusak rumah tangga Zack dan Nafa.

Sontak video kemesraan Zack dan Mano tersebut pun ramai dikomentari sinis oleh para netter. Mereka menyindir Zack yang sering kali bergonta-ganti pasangan. Para netter juga bersyukur lantaran Zack sudah berpisah dari Nafa.

"Manohara yg dlu nkah sma orang mlysia itu bkan? Bang zack mantan nava urbach bukan sii? Ilfeel yaaa sama lakiknya gnta gnti mlu..." sindir akun @ratnaba*****1411. "Si zack ini gonta ganti terus ya," imbuh akun @citr***lia7. "Gonta gati terus kaya pakain an ah wak," komentar akun @hamb****2222.

"Lahh. Kmren sama rahma skrg sama manohara. Ih dasar cowok PK," tulis akun @nen****man. "Aduh mbk,tar d tinggal cari yg laen lho.mbk nafa yg cantiknya ga ktulungan aja d tinggal slingkuh terus," sahut akun @shem****nets. "WKWKWK UNTUNG DAH CERE SM MBAK NAPA KAN ORG BAEK," seru akun @nsw*****gel.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru