Gantengnya Lee Jong Suk Jadi Penulis Drama Jenius di 'Hymn Of Death'
Instagram/jongsuk0206
TV

'Hymn Of Death' hanya menayangkan 3 episode dan tayang sebagai pengganti 'Where Stars Land'.

WowKeren - SBS dalam waktu dekat akan menayangkan drama spesial bertajuk "Hymn Of Death". Jelang tayang, tim produksi pun sudah merilis poster maupun teaser video demi menggoda antuasiasme penonton.

Kini tim produksi merilis foto adegan milik Lee Jong Suk. Aktor ganteng kelahiran tahun 1989 itu memerankan karakter Kim Woo Jin, seorang penulis drama jenius.

Dalam foto adegan itu, tampak Kim Woo Jin dan kesedihannya menuju hidup di era gelap tanpa harapan sebagai elit dan seniman. Ia terlihat fokus menulis sesuatu dan tampak memiliki tekad dan emosi yang mengalir di dalam dirinya.

"Hymn Of Death" akan menceritakan kisah cinta namun tragis terbesar dalam sejarah Joseon antara soprano Yoon Shim Deok (Shin Hye Sun) dan Kim Woo Jin. Drama ini juga bakal menggali lebih dalam tentang kehidupan dan karya-karya Kim Woo Jin.


"Hymn Of Death" sendiri sebenarnya sudah dibuat versi filmnya pada tahun 1991 dengan judul yang sama. Dalam versi drama, "Hymn Of Death" hanya akan tayang sebanyak 3 episode saja. Lee Jong Suk diketahui sengaja tak mau menerima bayaran untuk berakting di drama ini.

Sementara itu, "Hymn Of Death" dipersiapkan sebagai pengganti "Where Stars Land" yang saat ini masih tayang di slot Senin-Selasa malam. Drama ini akan tayang mulai 27 November, 3 Desember dan tamat pada 4 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel