Kunjungi Kantor Sang Suami, Aura Berkelas Maia Estianty Jadi Sorotan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Para netter memuji penampilan Maia Estianty saat mengunjungi tempat kerja Irwan Danny Mussry.

WowKeren - Maia Estianty kini sedang berbahagia setelah resmi menikah dengan Irwan Danny Mussry. Seperti diketahui, Maia dan Irwan menggelar acara akad nikah di sebuah masjid megah di Tokyo, Jepang, pada Oktober 2018 lalu.

Sebelumnya, Maia telah berkunjung ke kantor Irwan dan disambut hangat oleh para karyawannya. Kali ini, Maia mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari para karyawan Irwan.

Hal ini ditunjukkan Maia melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (16/11). Dalam foto tersebut, Maia tampak bahagia bisa dikelilingi oleh para karyawan di perusahaan Time International milik Irwan.

"Terimakasih atas waktu dan keramahtamahannya keluarga besar HOD @time.international .." tulis Maia di bagian keterangan foto. "Pertama kali berkunjung ke kantor suami @irwanmussry ..."


Usai melihat foto-foto yang diunggah Maia tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyoroti aura Maia yang terlihat seperti seorang bos dan sangat berkelas di foto-foto tersebut.

"Aura bunda paling MANTUL ya," komentar akun @ern***ino. "Nyonyiah asli love you bunda @maiaestiantyreal," tambah akun @leny****jaya. "Kalo emang terlahir jadi nyonya ya sampe kapan pun tetap nyonyah, hidup nyonya!!!" sahut akun @ditzy****itra.

"Berkelas skali bunda, beda emang klo istri bos bneran," tulis akun @mida****tina. "Sangat berkelas..." imbuh akun @fit****twa. "Memang perempuan berkelas.....cantik,anggun,dan bersinar auranya...semoga selalu bahagia dan rendah hati...." sahut akun @rat.0****ajani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru