Bos YG Entertainment Menyesal Tolak Rain dan Park Bo Gum di Teaser 'YG Treasure Box'
Instagram/rain_oppa
TV

Ada juga sederet idol K-Pop lain yang kini populer namun pernah gagal masuk audisi YG Entertainment.

WowKeren - YG Entertainment dalam waktu dekat akan merilis "YG Treasure Box". Jelang tayang, tim produksi sudah mulai gencar merilis teaser dari ajang survival yang akan tayang langsung di V Live itu.

Belum lama ini, YG Entertainment menghadirkan teaser yang menampilkan dua trainee memperkenalkan dirinya serta bagaimana ia bisa bergabung di agensi Black Pink cs tersebut. Setelahnya, Yang Hyun Suk mendadak muncul.

Bos YG Entertainment itu mengungkap akan mempertimbangkan calon trainee-nya dengan lebih matang. Hal itu karena ia menyesal setelah sebelumnya menolak Rain dan Park Bo Gum.


"Kubilang aku akan lebih mencari wajah sekarang. Rain tak lolos audisi YG. Sangat menyesal tentang Park Bo Gum," ujar Yang Hyun Suk. "YG Treasure Box" kemudian menampilkan video yang menampilkan Park Bo Gum sedang bernyanyi dengan bermain piano.

Menariknya, ternyata ada juga sederet idol K-Pop lain yang kini populer namun pernah gagal masuk audisi YG Entertainment. Sebut saja Kim Chung Ha, Wendy Red Velvet, Crush hingga Honey Lee. "Aku tidak akan pernah membiarkan talenta seperti ini terlewat lagi," pungkas bos YG Entertainment.

Sementara itu, "YG Treasure Box" dijadwalkan mulai tayang pada Jumat (16/11) dan disiarkan langsung lewat siaran V Live pukul 22:00 waktu Korea. Program ini juga tayang di YouTube dan JTBC2 namun dua jam lebih lambat dari siaran V Live.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel