Sering Diejek Miliki Wajah Tua, Vanesha Prescilla Pilih Cuek
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Dicap sering berpenampilan seksi, Vanesha Prescilla merasa tidak masalah.

WowKeren - Vanesha Prescilla merupakan artis pendatang baru yang kerap muncul di layar lebar. Namanya terkenal lewat film "Dilan 1990". Berkat aktingnya sebagai sosok Milea, Vanesha Presscilla menjadi idola baru bagi generasi muda.

Ditemui dalam sebuah keesmpatan, gadis 19 tahun ini mengungkapkan bahwa banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya semenjak terjun ke dunia hiburan. Salah satunya soal penampilan.

Vanesha Prescilla mengaku ia menjadi lebih memperhatikan penampilannya. Ia sadar sebagai public figure harus selalu menjaga penampilan di depan publik. Ia mengaku sangat prefeksionis kalau soal dandan atau merias wajah. Walaupun begitu, ada saja yang tidak suka dengan dandanannya.

Kekasih Adipati Dolken ini tak memungkiri adanya cibiran mengenai dandanannya. Ia menyebutkan bahwa dirinya sempat mendapatkan penilaian kalau riasan wajahnya terlalu dewasa.

Kendati demikian, ia mengaku tidak terlalu memusingkan hal tersebut. "Ada sih beberapa opini orang yang bilang aku terlalu dewasa," ujar Vanesha Prescilla saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (15/11).

Menurut Vanesha Prescilla, setiap orang berhak berpendapat. Apalagi dengan status sebagai artis, wajar saja kalau mendapat kritikan dari orang. Adik dari Sissy Priscillia ini sangat memaklumi orang-orang yang tidak sepaham dengannya.


"Cuma enggak apa-apa, itu kan opini mereka masing-masing," kata Vanesha. "Mereka berhak gitu. Aku sih it's ok."

Meski mendapatkan penilaian yang kurang baik, bagi Vanesha Prescilla merias wajah merupakan bagian yang penting. Menurutnya merias wajah membuat para wanita di Indonesia menjadi semakin cantik dan menambah kepercayaan diri.

"Penting banget sih. Dalam pekerjaan aku pun aku diharuskan untuk makeup, dan makeup itu mempercantik wanita-wanita Indonesia," kata Vanesha. "Dan jadi membuat kita pede juga."

Meski tidak setiap saat mengenakan riasan, Vanesha Perscilla sendiri mengaku tidak terlalu percaya diri jika tidak berdandan. Paling tidak ia harus menggunakan pewarna bibir saat keluar rumah.

"Enggak terlalu sih sebenarnya," kata Vanesha. "Cuma adalah sedikit memang harus pakai makeup kalau memang lagi enggak makeup ya pakai lipstik. Jadi seimbang."

Saat ini Vanesha Prescilla sedang menjalani proses syuting untuk film terbarunya "Dilan 1991". Ia berharap film terbarunya itu akan mendapat respon baik dar penonton dan sukses seperti film sebelumnya, "Dilan 1990".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru