Andai Tak Suka Kekasih Cinta Laura, Sang Ibunda Pilih Lakukan 'Ritual' Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Saking ampuhnya 'ritual' yang dilakukan Herdiana, Cinta Laura sering memohon-mohon kepada ibunya.

WowKeren - Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi tentu membuat Cinta Laura disukai banyak orang. Cinta Laura sendiri telah berhasil memikat sejumlah artis pria. Sebut saja Marcell Darwin, Verrell Bramasta hingga kini berlabuh pada pria bernama Frank Garcia.

Tak jarang Frank dan Cinta Laura mengumbar kemesraan merka di media sosial. Seperti yang diunggah Frank belum lama ini. Keduanya begitu bahagia tersenyum di depan kamera.

Tanpa segan, Cinta Laura duduk seraya merangkul sang kekasih. Ia terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu dengan Frank.

Tentu saja, hubungan Cinta Laura dan kekasihnya harus mendapat restu dari sang ibunda, Herdiana. Siapa sangka, ternyata tidak semua pria yang dekat dengannya mendapat restu dari sang ibunda.

Herdiana bahkan memiliki cara khusus untuk "memisahkan" Cinta Laura. Cara itu ia lakukan jika melihat sang pria dirasa bukanlah sosok yang tepat.

"Kalau saya enggak setuju, pasti saya salatin, saya puasain," ujar Herdiana dalam acara "Tonight Show" belum lama ini. "Pasti putus sebulan kemudian, enggak pernah enggak."

Saking ampuhnya "ritual" yang dilakukan Herdiana, Cinta Laura sering memohon-mohon kepada ibunya. Cinta Laura meminta agar ibunya tak lagi mendoakannya putus.

"Please dong mami, jangan di voodoo-in, Cinta suka, gitu dia kadang-kadang," imbuh Herdiana lagi. "Saya cukup puasa, tahajud semua pasti sebulan kemudian putus."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait