Jelang Menikah, Baim Wong 'Ngebet' Bawa Paula Verhoeven ke KUA
Instagram /baimwong
Selebriti

Baim Wong menunjukkan ketidaksabarannya untuk segera menikahi Paula Verhoeven di foto berikut ini.

WowKeren - Pasangan kekasih Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera menggelar acara pernikahan dalam waktu dekat. Rencananya, Baim dan Paula akan mengadakan acara pernikahan pada 24 November mendatang.

Sebelumnya, foto undangan pernikahan Baim dan Paula sudah beredar di dunia maya. Kali ini, aktor berusia 37 tahun tersebut terlihat tak sabar ingin segera menikah dengan Paula. Hal ini ditunjukkan Baim melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (15/11).

Dalam foto, tersebut, Baim terlihat menggandeng tangan Paula sambil menyeberangi jalan raya. Paula sendiri terlihat mengenakan gaun indah berwarna cokelat muda. "Yuk buruan sayang . ke KUA .. #bapau," tulis Baim di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Baim tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka turut bahagia serta memberikan doa agar acara pernikahan Baim dan Paula berjalan dengan lancar.

"Kang baim udh gak sabar.Hihihihi," komentar akun @raka****shita. "Yg gi ngebet kawin yaa ms Baim. Congrat yaa..." tambah akun @wie****na3. "@baimwong Akhir'a menemukan jodoh yg terbaik...nikah jg... semoga lancar sampai hari H," sahut akun @rea****arr.

"Semoga lancar kak baim," tulis akun @yz***27. "Terharu....selamat kak baim akhirnya ke KUA juga....indah pada waktunya," imbuh akun @yusisu******ti816. "Samawa ya kk baim ..smga jd kluarga bagia dan lnggeng smpai kkek nnek," sambung akun @alfitr*****tavia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait