Diberi Kejutan Ultah Oleh Gading Marten, Wajah Gisella Anastasia Saat Bangun Tidur Jadi  Sorotan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengabadikan momen saat ia bersama Gempita merayakan ulang tahun Gisella Anastasia yang ke-28.

WowKeren - Mengawali kariernya dalam dunia hiburan Tanah Air sebagai finalis "Indonesian Idol" tahun 2008, Gisella Anastasia atau akrab disapa dengan Gisel makin populer dengan suara emasnya. Namun semenjak menikah dengan Gading Marten di tahun 2013 lalu dan mempunyai seorang putri kecil, Gempita, Gisel mulai mengurangi jadwalnya manggung karena fokus pada keluarga.

Tepat hari ini, Jumat (16/11), Gisel genap berusia 28 tahun. Ia pun mendapat kejutan dari Gading dan Gempi berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Hal ini diketahui dari unggahan foto dalam akun Instagram Gading di hari yang sama.

Bersama dengan hari bahagianya itu, Gading sempat mengabadikan potret bersama Gisel dan Gempi. Keluarga kecil ini pun nampak memamerkan senyum manis mereka beserta kue ulang tahun berwarna kuning yang ada di meja.

Di bagian caption, putra Roy Marten ini menyisipkan doa manis untuk sang istri tercinta. Berdasarkan tulisan Gading, diketahui potret tersebut diambil ketika semuanya baru saja bangun tidur. Alhasil, ia minta maaf karena wajah istri dan putrinya menjadi bengkak.

"Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus... " tulis Gading. "Diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah."


Unggahan Gading ini langsung ramai dikomentari warganet. Selain mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi doa, beberapa netter malah menyoroti penampilan wajah Gisel yang cantik meski baru saja bangun tidur.

"Cantttiiikkkk giselnya @gadiiing," tulis akun @trevilo***. "Muka bangun tidur aja syantiknyaaaa," sambung akun @alitt***.

"Happy Birthday Mama Isel...wish you all the happiness in life *cieee muka bantal aj tetep ganteng n cantik smuaa," komentar akun @iam***. "Baru bangun tidur aja mama isel cantik banget.. Happy bday mama gempi," tambah akun @cue***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait