Promosi Variety Show Baru SBS, Jennie Black Pink Unggah Video Imut Bareng Lim Soo Hyang cs
Instagram/hellopapa11
TV

'Beautiful Autumn Village, Michuri' menjadi program reguler pertama Jennie di TV.

WowKeren - SBS siap menghadirkan variety baru berjudul "Beautiful Autumn Village, Michuri". Variety show garapan mantan PD "Running Man" yakni Jung Chul Min itu akan mulai ditayangkan malam ini, Jumat (16/11).

"Beautiful Autumn Village, Michuri" dimemberi oleh sederet bintang Korea Selatan mulai dari Jennie Black Pink, Yoo Jae Seok, Lim Soo Hyang, Son Dam Bi, Kang Ki Young, Song Kang, Kim Sang Ho, Yang Se Hyun hingga Jang Do Yeon.

Jelang tayang, Jennie tampak mempromosikan "Beautiful Autumn Village, Michuri" di akun Instagram pribadinya. Pelantun "Solo" itu memposting video imut bersama Lim Soo Hyang, Son Dam Bi dan Jang Do Yeon.

"Debut program publik pertamaku malam ini pukul 23:00. Ayo ke Michuri di SBS. #Adik-adik yang tertawa terbahak-bahak. @hellopapa11 @jang.doyoun @xodambi," tulis Jennie.

Postingan Jennie itu pun langsung menuai komentar netter. Banyak yang memuji Lim Soo Hyang cs terlihat sangat imut dan tak sedikit pula yang bersemangat menantikan "Beautiful Autumn Village, Michuri".


"Beautiful Autumn Village, Michuri" merupakan variety show yang menampilkan Yoo Jae Seok cs di sebuah desa terpencil bernama Michuri. Namun mereka segera syok menyadari Michuri bukanlah "desa musim gugur yang indah" melainkan "desa pengejaran misteri".

Member "Beautiful Autumn Village, Michuri" juga harus menjalani tes kreativitas hingga kekuatan deduksi mereka dalam mengungkap rahasia desa tersebut. Sementara itu, program ini sebenarnya dijadwalkan tayang mulai 9 November lalu, namun SBS mengundurnya karena pertandingan baseball dan baru bisa tayang malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel