Song Ji Hyo Setuju Main 'Unstoppable' Gara-Gara Bakal Jadi Istri Ma Dong Seok
VLive
Film

Song Ji Hyo mengungkap alasan menerima tawaran bermain di film action ini.

WowKeren - Ma Dong Seok dan Song Ji Hyo mengadalan siaran V Live dalam rangka promosi film baru mereka yang berjudul "Unstoppable". Keduanya membahas banyak hal mulai dari kesuksesan hingga cerita di balik casting.

"Unstoppable" menceritakan Dong Chul (Ma Dong Seok) yang berusaha menyelamatkan istrinya, Ji Soo (Song Ji Hyo). Dong Chul dulunya adalah anggota gangster, tapi ia sudah lama meninggalkan dunia gelap tersebut. Suatu ketika, Dong Chul terkejut melihat rumahnya hancur berantakan sekaligus istrinya menghilang. Ia mendapatkan telepon dari orang misterius yang mengaku akan memberikan bayaran besar serta mengembalikan istrinya.

Ma Dong Seok mengatakan bahwa tes pemutaran film yang dihadiri penonton berusia 10 hingga 20an tahun berjalan lancar. Film mereka mendapat rating 4,3 dari 5. "Ini belum pernah terjadi sebelumnya, jadi aku sangat senang dan antusias," ujarnya.


Song Ji Hyo mengungkap alasan memilih film ini. "Untuk sekali saja, aku ingin memerankan karakter yang tidak diharuskan melakoni adegan aksi, tapi justru dilindungi. Ma Dong Seok (adalah si pelindung), jadi aku mengatakan aku tidak perlu melihat (naskah) karena dia melindungiku," ungkapnya.

Ini adalah pertama kalinya Song Ji Hyo harus melakoni adegan aksi. Bintang "Running Man" tersebut mengatakan itu lebih susah dari yang ia perkirakan. "Itu sampai pada satu titik di aman aku berpikir bahwa pemain lain sangat luar biasa," ujarnya.

Dalam film ini, Kim Sung Oh dipercaya memerankan villain yang menculik karakter Song Ji Hyo. "Bahkan berada di sisinya saja sudah menakutkan. Dia berbeda dari villain lain dalam hal bagaimana ia tertawa saat melakukan tindakan jahat dan aku tidak bisa membacanya. Aku tidak bisa menebak tentangnya, dan itu membuatnya lebih menakutkan," pungkas Song Ji Hyo.

Sementara itu, "Unstoppable" tayang serentak di Korea Selatan mulai 22 November mendatang. Belum diketahui apakah film ini juga tayang di Indonesia atau tidak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel