Ibu Nagita Diam-Diam Bintang Iklan Legendaris, Netter Sindir Ibu Raffi-Ayu Ting Ting Kalah Telak
Selebriti

Berbeda dengan Rieta yang dulunya penyanyi, netter yakin Amy Qanita dan Umi Khalsum kini terkenal berkat kesuksesan anak-anak mereka.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia, dulunya pernah menjadi penyanyi rock. Namun setelah sekian lama, Rieta kini fokus pada kehidupannya sebagai seorang ibu dan nenek.

Setelah bercerai dari rocker Gideon Tengker, Rieta lebih memlih bekerja di balik layar. Meski anak-anaknya terkenal, Rieta yang sudah menikah lagi itu tak lantas ikutan eksis di layar kaca.

Karena sosoknya yang low profile, netter langsung kaget ketika menyadari kalau ibunda Nagita pernah menjadi bintang di iklan obat legendaris. Dalam foto, sosok Rieta masih terlihat sangat muda sedang berpose dengan tubuh dililit tali. Iklan di era 80-90an itu cukup fenomenal di kalangan netizen.

Rieta langsung banjir pujian dan dipuji cantik sejak masih muda. Netter menyamakan Rieta dengan Maia Estianty serta Acha Septriasa.

"Yang kiri mirip Bunda Maia, yg kanan mirip Acha Septriasa," seru fans. "Seriusan ini mama rieta?? 😁😁 Gambar legend nih iklan d majalah," kata netter. "Gak nyangka, bisa diem2 gtu gak memamerkan suatu hal. Akhh makin sukak deh," tutur netter.

Reaksi Netter

Instagram

Sikap Rieta ini membuat netizen menyindir ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, maupun ibu Ayu Ting Ting, Umi Khalsum. Ini karena Amy maupun Umi Khalsum kerap muncul di layar kaca berkat popularitas anak-anak mereka.

"Ini baru keluarga artis, gak seperti besan nya (artis aji mumpung)," seru 7ilwahba7fi_. "Kira2 Umi Kalsum Pas mudanya Jadi iklan apa yah ? Iklan Trasi maybe," celetuk miraldhy0508. "Umi kalsum waktu tita jadi model dia lagi dimana ya? Jadi apa ya? Mamerin apa ya?," sindir jenniarindu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait