Ariska Putri Pertiwi Segera Dilamar, Pamer Body Goals Bak Gitar Spanyol Lewat Gaun Cantik Ini
Instagram/ariskaputripertiwii
Selebriti

Ariska Putri Pertiwi alias pemenang Miss Grand International 2016 segera dilamar sang kekasih Tengku Ryan.

WowKeren - Ariska Putri Pertiwi merupakan pemenang dalam ajang Miss Grand International tahun 2016 lalu. Pada hari ini, Jumat (16/11), Ariska mengunggah foto yang menuai banyak sorotan dari warganet.

Adalah dara cantik kelahiran Aceh ini memamerkan bentuk tubuhnya dalam balutan gaun putih cantik. Gaun tersebut memiliki model panjang di bagian ekor hingga menyapu lantai.

Melalui InstaStory miliknya juga, Ariska memamerkan berbagai bentuk seserahan. Kuat dugaan jika wanita lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Islam Sumatera Utara ini akan dilamar sang kekasih, Tengku Ryan.

Ariska sendiri tak menulis banyak caption di foto unggahan. Ia hanya memberi emoji tersenyum. Netter yang melihat unggahan tersebut, sontak langsung meramaikan kolom komentar.


View this post on Instagram

😇

A post shared by Ariska Putri Pertiwi (@ariskaputripertiwii) on

Rupanya banyak netter terutama penggemar Ariska yang tahu, jika dirinya bakal menggelar acara lamaran. Mereka pun mendoakan wanita berusia 23 tahun itu agar lancar sampai hari pernikahannya nanti. Namun tak sedikit pula netter yang memuji bentuk tubuh Ariska di atas.

"Ciyee Yang habis Lamaran, akhirnya comeback lagi IG'nya, congrat loh mbak @ariskaputripertiwii," komentar akun @aries***. "Semoga sukses acara lamarannya Tahun depan adalah Tahun Patah Hati Para Pageant Lovers," sahut akun @fier***.

"Body goal," tulis akun @novi***. "Bagus bgt bodynya," balas akun @astya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru