Ungkap Hadiah untuk Orangtua Usai Debut, Wanna One Berikan Kartu Kredit Hingga Rumah
Twitter/WannaOne_twt
Selebriti

Para member Wanna One mengungkapkan apa saja yang mereka berikan untuk orangtua setelah sukses.

WowKeren - Wanna One siap comeback dengan album terakhir mereka yang bertajuk "Power of Destiny" yang akan dirilis 19 November besok. Grup beranggotakan 11 orang tersebut mulai menjalani kegiatan promosi dengan tampil di variety show.

Para personel Wanna One menjadi bintang tamu di program "Happy Together" yang tayang Kamis (15/11) kemarin. Di sini, Kang Daniel dan kawan-kawan mengungkapkan apa yang mereka berikan untuk orangtua setelah debut.

"Setelah aku mendapatkan gaji pertamaku, aku membuatkan kartu kredit untuk ibuku," kata Yoon Ji Sung. "Ong Sung Woo bilang dia merasa bangga dan menurutnya itu lucu saat ibunya memakai kartu kreditnya sesekali untuk membeli sesuatu yang harganya sekitar 5 ribu won (sekitar Rp 64 ribu). Tapi ibuku malah belanja gila-gilaan."

"Mulai Seoul sampai Gyeonggi-do, ibuku belanja di mana-mana," lanjutnya. "Aku tidak tahu dia menyukai brand-brand mewah. Dia menghabiskan 3 juta won (sekitar Rp 38,9 juta) sekaligus. Dia memotong kartu kreditku setelah aku menyuruhnya untuk tidak berlebihan. Jadi aku memberikannya yang baru. Dia meminta maaf."


Wanna One

KBS

"Tapi aku menyadari bahwa dia tidak bisa melakukan semua itu (belanja gila-gilaan) karena dia harus membesarkanku," kata Yoon Ji Sung lagi. "Lalu aku merasa bersalah karena butuh waktu lama (untuk sukses). Sekarang dia bisa membeli apapun yang dia inginkan."

"Di rumah lama kami, orangtuaku tidak punya cukup ruang untuk menaruh tempat tidur di kamar tidur mereka," kata Ong Sung Woo. "Jadi aku membelikan rumah untuk rumah orangtuaku. Tapi mereka masih tidur di lantai meskipun kami memiliki cukup ruang sekarang. Tapi kemudian aku membujuk mereka untuk membeli tempat tidur baru."

Sementara membicarakan rumah, Kang Daniel menimpali dan berkata, "Aku terlalu bersemangat dan mengatakan aku membelikan orangtuaku rumah. Maksudku, aku memang membelikan, tapi secara teknis aku masih menyewa. Rumah kami yang lama agak kecil, tapi kami pindah ke rumah yang lebih besar."

Setelah mendengar apa yang telah dilakukan oleh Wanna One untuk orang tua mereka, salah seorang host berkata, "Mereka pasti menyukainya". Kang Daniel menambahkan, "Tujuanku tahun depan adalah pindah ke rumah yang lebih besar".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait