Sempat Digosipkan Pacaran, Bunga Jelitha Ternyata Anggap Ivan Gunawan Sebagai Ibu Kedua
Instagram/bungajelitha66
Selebriti

Bunga Jelitha Ibrani bercerita tentang peran besar Ivan Gunawan dalam perjalanan kariernya.

WowKeren - Perjalanan asmara perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun memang penuh liku. Belum lama ini, ia sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017. Menanggapi rumor tersebut, Igun pun "menyemprot" netizen agar terlebih dahulu mencari informasi yang benar sebelum berprasangka.

Mengenai kabar kedekatanya dengan Igun, Bunga pun akhirnya buka suara. Ia mengungkapkan bahwa Igun sudah ia anggap seperti orangtua sendiri.

"Bisa dibilang ibu kedua aku," kata Bunga seperti dilansir dari Kumparan pada Jumat (16/11). "Karena perhatiannya lebih banget."

Bagi Bunga, Igun adalah sosok yang selalu ceplas-ceplos mengatakan apa adanya. Meski begitu, sifat itulah yang diperlukan oleh Bunga karena Igun kerap menegur dan memberi masukan yang baik.

"Mungkin dengan kata dia yang kasar, itu contoh rasa sayangnya dia ke orang yang dia perhatikan," lanjut Bunga. "Aku salah sedikit, langsung 'harusnya kamu kayak gini'."


Bunga bercerita telah mengenal pria berbadan tambun tersebut sejak awal keterlibatannya dalam dunia modelling. Seiring dengan berjalannya waktu, hubungan persahabatannya dengan Igun pun makin dekat.

"Waktu ke Miss Universe," sambung Bunga. "Dia dengan baik hatinya bilang dia yang ngurusin dari keberangkatan, sampai saat ini dia benar-benar bantuin aku."

Tak hanya itu, menurut Bunga, Igun berperan besar dalam kariernya. Terlebih, memang Igun adalah orang yang menaruh kepercayaan besar pada diri Bunga hingga ia menjadi sukses seperti saat ini.

"Kak Ivan pengin bawa aku ke agensi internasional," tambah Bunga. "Jadi, modeling di sana. Walaupun umur sudah ini ya, tapi Kak Ivan percaya aku masih bisa."

Tak berpuas diri dengan menjadi model, kekasih dari pesepakbola Syamsir Alam ini juga berniat menjadi pemain film. Dara cantik berusia 26 tahun ini mengungkapkan keseriusannya dalam bermain film suatu saat nanti.

"Aku pengin mencoba film. Ada yang nawarin jadi MC, tapi aku enggak minat jadi pembawa acara," imbuh Bunga. "Insyaallah kalau memang rezekinya, aku pengin serius di dunia film."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru