Jelang Konser Charlie Puth, Band Iqbaal Ramadhan Umumkan Batal Tampil
Instagram/Getty Images
Musik

Band Svmmerdose yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan batal tampil sebagai pembuka konser Charlie Puth.

WowKeren - Penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Charlie Puth akan menggelar konser di Indonesia pada malam ini, Jumat (16/11). Pelantun lagu "We Don't Talk Anymore" tersebut pun sudah tiba di Jakarta dengan jet pribadi.

Rencananya, konser Charlie akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Selain itu, pihak promotor sebelumnya juga telah mengumumkan opening act atau penampil pembuka di konser Charlie.


Salah satunya adalah Svmmerdose yang merupakan grup band yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan. Akan tetapi, Svmmerdose dikabarkan batal menjadi opening act untuk konser Charlie nanti malam. Hal ini disampaikan Iqbaal melalui Instagram Story miliknya pada Kamis (15/11) .

Lihat postingan ini di Instagram

@svmmerchdose

Sebuah kiriman dibagikan oleh svmmerdose (@svmmerdose) pada

"Dengan ini kami Svmmerdose, dengan berat hati mengumumkan bahwa kami membatalkan performance kami sebagai opening act Charlie Puth concert karena satu dan lain hal," tulis Iqbaal di Instagram Story. "Terima kasih atas pengertiannya dan sampai bertemu di panggung berikutnya xo."

Meski begitu, belum diketahui alasan apa yang membuat Iqbaal dan band-nya tak jadi tampil di konser Charlie. Sementara itu, konser Charlie nantinya akan dibuka oleh penyanyi asal Brunei Darussalam, Jaz Hayat.

You can share this post!

Related Posts