Fans K-Pop, Marion Jola Heboh Nonton Film BTS
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion membagikan keseruan dan kehebohannya menonton film BTS lewat Instagram Stories.

WowKeren - Penyanyi Marion Jola memang mengakui bahwa dirinya adalah seorang fans K-Pop. Beberapa kali penyanyi cantik ini membagikan foto-foto idol Korea di Instagram Story-nya.

Saat masih bertanding di ajang "Indonesia Idol", Marion bahkan sempat mengaku ia mengidolakan sosok Hyorin. Ia juga memamerkan kemampuannya menari ala K-Pop di panggung tersebut.

Salah satu grup K-Pop paling sukses saat ini, Bangtan Boys atau BTS baru saja meluncurkan film dokumenter mereka, "Burn The Stage". Sebagai seorang fans K-Pop, Marion pun tak mau ketinggalan keseruan menonton film grup asal Korea Selatan ini.

Film tersebut dirilis pada 15 November 2018 kemarin. Pada hari itu juga, finalis "Indonesian Idol" ini langsung mendatangi bioskop yang memutar film tersebut.

Marion pun lantas membagikan keseruannya menonton "Burn The Stage" lewat Instagram Story. Ia mengunggah dua video yang menunjukkan suasana gedung bioskop saat itu.

Keseruan Marion menonton film BTS

Instagram Stories


Di videonya, lagu-lagu BTS terdengar diputar di dalam gedung bioskop. Pada video pertama, Marion mengambil gambar segerombolan penonton film BTS. Gerombolan tersebut tampak menyanyi dan menarikan lagu yang sedang diputar. Dara berusia 18 tahun ini lantas ikut menyanyikan lagu BTS yang berjudul "Idol".

Dalam video itu Marion mengenang masa-masa menjadi fans K-Pop bersama teman-temannya. "Jadi inget jaman dulu," tulis Marion.

Pada video kedua, Marion tampak sedang mengantre memasuki studio. Marion dan penonton lain pun bersama-sama menyanyikan lagu yang berjudul "DNA".

Video tersebut diambil oleh teman Marion, yang takjub dengan fans BTS di salam bioskop. "My God, ini apa-apaan," ujar teman Marion dalam video itu.

Marion juga tampak menari riang sembari menunggu antrean. Ia dan banyak fans K-Pop lainnya bersemangat untuk melihat aksi 7 cowok Korea Selatan di film ini.

Sebagai seorang fans K-Pop, Marion juga terbilang sukses. Dirinya berhasil menorehkan prestasi dengan tampil di panggung yang sama dengan banyak grup K-Pop terkenal pada bulan Desember mendatang. Ia telah didapuk sebagai performer di panggung MAMA 2018.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait