Sempat Digoda Lucinta Luna, Adik Miller Khan Akan Segera Menikah Lagi?
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Sebelumnya, Aliff Ali telah menikah dan bercerai dengan model seksi Nora Alexandra Philip di tahun 2017.

WowKeren - Nama Aliff Ali sempat menjadi perbincangan di jagat maya beberapa waktu belakangan karena Lucinta Luna. Kala itu, Lucinta kepergok mengirim pesan pribadi di Instagram Aliff dan mendapat balasan tidak menyenangkan dari pacar Aliff, Yuka.

Lama tak terdengar, Aliff muncul dengan kabar akan segera menikahi sang kekasih. Kabar tersebut dibagikan akun gosip Lambe Turah berdasarkan unggahan Instagram Story dari sahabat Yuka.

Dalam Instagram Story itu, terdapat pesan WhatsApp yang membicarakan tentang gaun bridesmaid disertai ucapan selamat untuk Yuka. Bukti tersebut menguatkan bahwa adik Miller Khan dan Yuka akan menikah dalam waktu dekat.


Meski baru berusia 27 tahun, momen ini ialah kali kedua Aliff menikah. Sebelumnya, Aliff pernah menikah dengan model seksi Nora Alexandra Philip meski akhirnya bercerai hanya dalam waktu 9 bulan.

Pernikahan Aliff dan Nora kala itu juga sempat menghebohkan publik lantaran isu buku nikah palsu. Sedangkan sang abang, Miller, belum juga menikah meski telah memiliki kekasih yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait