Nikita Bocorkan Reino Bawa Bunga di Konser Syahrini, Uya Kuya Tutupi Sesuatu Soal Eks Luna?
Selebriti

Nikita membocorkan soal Uya yang diduga sudah tahu tentang kedekatan antara Reino dan Syahrini.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membahas soal isu kedekatan mantan Luna Maya, Reino, dengan Syahrini. Nikita sempat menginterogasi Uya Kuya yang ternyata hadir di acara yang sama dengan Reino dan Syahrini.

September lalu, Reino dan Syahrini ternyata hadir di acara yang sama. Foto Reino dan Syahrini kini beredar dan jadi bahan perbincangan.


Menariknya, Uya dan sang istri, Astrid Kuya, juga hadir di acara untuk produk jam tersebut. Saat ditanya Nikita, Uya tampak enggan membahasnya.

"Di foto ini ada Papi Uya dan Bunda Astrid," goda Nikita. "Nggak ada, mana ada foto gua," tepis Uya. "Ada, lu jangan bohongin gua," kata Niki yang lantas memperlihatkan foto Uya dan Astrid bersama Reino.

Nikita Mirzani vs Uya Kuya

YouTube

Nikita curiga kalau Uya tahu sesuatu. Ia sempat menyebut kalau Uya juga pernah ketemu Reino di mal dan diduga bersama Syahrini.

"Reino datang ke konsernya Syahrini dan membawa bunga sendirian," kata Nikita. "Sendirian kan pada saat itu sudah putus dengan Luna. Jadi nggak masalah," balas Uya. "Tapi ketemu sama elu di mal? Lu tahu sesuatu tapi lu gak mau ngomong," kata Nikita. "Nggak ada apa-apa, emang gua ada di situ, cuma itu acara jam," jawab Uya sedikit grogi.

"Ya udah terserah, biar waktu yang menjawab," balas Nikita di "Pagi-Pagi Pasti Happy". "Itu cuma netizen yang menghubung-hubungkan, gak ada apa-apa, orang gua tahu banget, gua kenal Reino, lu jangan bikin gosip, dia itu single, gak ada apa-apa," kata Uya.

Situasi sempat sedikit tegang antara Nikita dan Uya. Agaknya Uya tak begitu senang jika temannya malah jadi bahan pembicaraan. "Reino dan Syahrini suka jam, gak usah dihubung-hubungin jadi urusan asmara," tegas Uya. "Ya gak jadi masalah juga kalau Reino sama Syahrini akhirnya pacaran," balas Nikita tak mau kalah.

20 September lalu, sahabat Luna, Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan membenarkan kalau mereka ketemu Reino di konser Syahrini, "Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa". Saat itu, Ayu dan Iwet mengungkap kalau Reino cukup kagum dengan konser Syahrini.

"Kita gak ngomongin (Luna). Kita bener bener menikmati show. Kan bener-bener konser ini penuh cinta dan tawa," kata Ayu. "Kalau aku tadi ngobrol di sebelahnya Reino tuh, ngebahas soal gila ya, keren banget dia (Syahrini)," kata Iwet yang menyebut ini baru kali pertama Reino menyaksikan konser Syahrini.

You can share this post!

Related Posts