Pamer Foto Lawas, Netter Sebut Prilly Latuconsina Punya Bakat Cantik Sejak Kecil
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Intip imutnya foto lawas Prilly Latuconsina dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina sering kali ditanya perihal alis lebat dan bulu mata lentik yang dimilikinya. Bukan tanpa alasan, hal-hal tersebut selama ini selalu menambah cantik penampilan Prilly. Tak heran jika banyak netter di media sosial yang penasaran tentang rahasia bulu mata lentik dan alis tebal Prilly.

Beruntung Prilly mau membagikan rahasianya lewat media sosial. "Terima kasih minyak memiri karna kamu alisku tumbuh lebat sekarang hahaha Dan mama yang rajin guntingin bulu mata. Jadi panjang sekarang LOL," tulis Prilly mengiringi foto masa kesilnya, Jumat (16/11).

Postingan Prilly di Instagram Story ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @pipainyapipott. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter. Mereka memuji kekasih Maxime Bouttier itu sudah memiliki bakat cantik sejak kecil.

"Emang dr kecil uda imut ya gemess sm pipi embemnya," puji netter. "Pipinya gemesin," seru lainnya. "Cantik pake bangett," kata yang lain. "Pengen towel ya kafen," celetuk lainnya. "Cute banget," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru